Danramil 11/KP Ingatkan Pelajar Agar Terhindar Tindakan Yang Tak Pantas

0
374

LABUSEL, issu.com – Seiring berakhirnya program belajar di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), serta dalam menghadapi tantangan kedepan,  khususnya menyikapi kemajuan zaman saat ini, ditekankan para pelajar agar jangan sampai terjerumus pada tindakan-tindakan yang tidak pantas.

Demikian dikemukakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, melalui Danramil 11/KP Mayor CZi Baginda Siregar, usai pelaksanaan pengumuman siswa- siswi Kelas XII SMA N 1 Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (14/5/2019).

Ungkapan inipun, menjadi fokus edukasi positif yang nantinya diharapkan menjadi pedoman para alumnus untuk menjaga nama baik sekolah di dalam mengisi kehidupan kedepan.

“Saya ucapkan selamat kepada para siswa/i kelas XII SMA N 1 Silangkitang yang telah lulus, semoga ilmu yang didapat pada jenjang SMA ini bermanfaat bagi kalian semua,” urai Danramil ditempat terpisah.

Disisi lain, Babinsa Koramil 11/KP Pelda Jasman Harahap yang turut mengikuti kegiatan tersebut, juga turut memberikan semangat kepada pelajar yang telah lulus.

“Kepada pelajar yang telah lulus, ambil ilmu-ilmu yang bermanfaat, gapailah cita-citamu setinggi langit,” pesan Babinsa.

Pada momentum itu pula, Wakil Kepala Sekolah SMA N, Charli Simanjuntak, S.Pd, menyampaikan, siswa-siswi yang lulus berjumlah sebanyak 130 orang dengan hasil memuaskan.

“Dengan hasil kelulusan ini, maka tugas kami sebagai pengajar telah usai dan selanjutnya kami serahkan kepada para bapak/ibu orangtua/wali sekalian, harapan dari kami pihak sekolah para siswa/i tersebut dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat baik di jenjang pendidikan selanjutnya maupun ditempat kerja nantinya,” sebut Charli.

(bede/a-ge/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here