Sharing is caring

Ket. Photo : M Putra Nasution, Pimpinan PT Jarum Sub DSO Rantauprapat saat memotong tumpeng dalam acara syukuran perayaan HUT ke-73 PT Jarum.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 PT Djarum, PT Djarum Sub DSO Rantauprapat menggelar acara syukuran sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng dan acara makan bersama seluruh karyawan. Acara syukuran tersebut digelar dikantor Sub DSO Djarum Rantauprapat, di jln H Adam Malik By Pass, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (20/4/2024).

Dihari jadinya kali ini, PT Djarum mengusung tema “Bersama Menjadi yang Terbaik”.

Dalam sambutannya, Pimpinan PT Djarum Sub DSO Rantauprapat M Putra Nasution menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan atas kekompakan dan kinerja masing-masing dalam melakukan pencapaian target kerja.

Suasana acara syukuran perayaan hari jadi ke-73 PT Djarum di PT Djarum Sub DSO Rantauprapat.

 

“Terimakasih kepada seluruh karyawan atas spirit kerjanya sehingga terjalin kekompakan menjadi kesatuan teamwork. Saya berharap agar seluruh karyawan khususnya PT Djarum Sub DSO Rantauprapat agar terus semangat dalam mencapai target kerja,” Ucapnya.

“Selamat hari jadi yang ke-73 tahun buat PT Djarum. Semoga PT Djarum semakin jaya dan sukses sehingga dapat memberi kontribusi besar dalam hal membuka lapangan pekerjaan untuk anak bangsa,” Imbuh Putra di iringi tepuk tangan seluruh karyawan.

Putra menuturkan, perayaan hari jadi ke-73 PT Djarum kali ini, PT Djarum Sub DSO Rantauprapat memang melaksanakan satu hari sebelum tanggalnya yang digelar secara informal dan sederhana. “Yang penting tidak mengurangi esensialnya agar lebih membina kekompakan seluruh staf dan karyawan,” ujarnya mengakhiri.

Pantauan dilokasi, usai acara kata sambutan dari M Putra Nasution dan pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.

Data dihimpun, secara nasional PT Djarum merupakan sebuah perusahaan besar yang telah mampu bertahan selama 73 tahun di Indonesia. Dalam perjalanannya, PT Djarum telah banyak berkontribusi dalam segala aspek untuk Indonesia.

 

 

Reporter : Indra Dharma
Editor      : Erine-Red

Print Friendly, PDF & Email