Diskomimfo Labura menggelar pelatihan pengelolaan website SKPD

0
579
LABURA. ISSU.Com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura), menggelar pelatihan pengelolaan website SKPD demi mengintegrasikannya. Kamis (2/8) . Hal tersebut di laksanakan untuk Website seluruh SKPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara .
Kadis Kominfo Labura, Sugeng ,Menjelaskan Dalam pelatihan tersebut , peserta diajak untuk memahami seperti apa dunia website berikut komponen-komponen pendukungnya serta aktifitas-aktifitas yang harus dilakukan dalam mengelola website.Sehingga, pengelola website memiliki perspektif yang utuh dalam memandang website dan mampu mengelolanya dengan baik.

Lebih lanjut di jelaskannya , pemerintah Indonesia mendorong pemanfaatan media website melalui Inpres Nomor 3 tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan E-Goverment.

“Intinya, setiap lembaga Negara agar membuat website guna mengembangkan E-Goverment, sebagai upaya penyelenggaraan pemerintahan berbasis elektronik dalam meningkatkan kualitas layanan publik,” sebutnya.

Sumber Diskomimfo Labuhanbatu utara

 

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here