Yatimin : Kami Sangat Benci Harus Berpisah Dengan TNI

0
232

LABUHANBATU, issu.com – Ada Situasi yang sangat mengharukan pasca suksesnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105, yang telah terealisasi 100% di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu – Sumatera Utara.

Suasana haru bercampur bahagia ini tumpah dalam curhatan Tokoh Masyarakat, pada acara perpisahan Kodim 0209/LB bersama Pemerintahan dan masyarakat yang diselenggarakan di Joglo Lesehan Dusun VI Desa setempat, Selasa (13/8/2019).

“Kami dari masyarakat, jujur pak! tidak ada kata lain, kami sangat rugi dan sangat benci harus berpisah dengan prajurit TNI yang telah membangun Desa ini, kami akan merindukan mereka. Mohon maaf kami kepada pak Dandim kalau ada kesalahan,” sebut Yatimin, Pemuka Agama Desa Cinta Makmur.

Pada kesempatannya itu pula, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mendo’a kan TNI Khususnya Kodim 0209/LB, agar tetap menjadi denyut nadi dan bersarang di hati rakyat.

“Kami hanya mampu berdo’a agar TNI semakin jaya dan tetap berada dihati rakyat, terimakasih yang tak terhingga buat pak Dandim beserta jajaran,” katanya.

Menjawab itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah ikhlas menerima seluruh Satuan Tugas (Satgas) dalam merealisasikan tupoksinya, dan senantiasa dianggap menjadi bahagian dari masyarakat.

“Saya kagum, kita sudah diterima di masyarakat bukan hanya sebagai personil TNI, tapi sudah seperti keluarga, sahabat dan saudara, terimakasih kami ucapkan,” cetus Dandim, seraya merapatkan kedua telapak tangannya dengan rasa penuh bangga.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi warga terhadap program TMMD tersebut, Karang Taruna Gema Karya Desa Cinta Makmur, memberikan hasil Kerajinan tangan berupa lukisan karikatur yang diterima oleh Dandim 0209/LB. Kegiatan diwarnai dengan makan nasi tumpeng bersama.

( bede | soe | ic )

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here