Sharing is caring

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka mewujudkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang aman, damai dan kondusif, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Dandim 0209/LB, pihak PPK, PPS, KPPS, KPU, Bawaslu dan Forkopimda dari Dua Kabupaten yaitu Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel) laksanakan acara do’a bersama.

Acara doa bersama yang digelar pada Rabu 21 April 2021 di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Labuhanbatu tersebut juga melibatkan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kaum Duafa dan Anak Yatim.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan semua intansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan PSU Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan segera dilaksanakan.

Senada dengan Kapolres, Dandim 0209/ LB juga menekankan bahwa siapapun yang berusaha melakukan perbuatan – perbuatan yang akan membuat rusuh pelaksanaan PSU akan di tindak dengan tegas terukur sesuai SOP.

“Kita berharap semua akan berjalan lancar, siapapun yang berani berbuat kerusuhan dan mengganggu pelaksanaan PSU akan kita lakukan tindakan tegas terukur”, Ungkap Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, unsur Forkopimda yang hadir juga memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 02/09 LB yang telah mengadakan doa bersama tersebut, “kita harap pelaksanaan PSU Kabupaten Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Selatan aman dan kondusif”, Ungkapnya.

Acara doa bersama yang terlaksana dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan tersebut ditutup dengan Pemberian santunan kepada Para kaum duafa dan anak yatim yang dilakukan oleh Oleh Kapolres Labuhanbatu dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email