Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Polres Labuhanbatu Saat Membantu Para Lansia Peserta Vaksinasi.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi, Polres Labuhanbatu kembali menggelar kegiatan percepatan vaksinasi dosis ll dan dosis lll untuk Lansia, kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Mapolres Labuhanbatu dan di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Disela kesibukan kegiatan vaksinasi tersebut, ada hal yang cukup menarik perhatian sejumlah orang, yaitu bentuk pelayanan yang diberikan para personil polisi yang begitu penuh perhatian dan sangat humanis membimbing dan mengantar para orang tua (Lansia) yang sudah atau akan melaksanakan vaksinasi.

Membenarkan hal itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Sabtu (26/2) menjelaskan, pelayanan prima kepolisian itu wajib hukumnya kita laksana kan sesuai dengan 16 program prioritas Kapolri yang tercatat pada point 11 yaitu meningkatkan kwalitas pelayanan publik.

“Dalam hal vaksinasi, kita memang harus upayakan percepat vaksinasi untuk usia Lansia, karena di usia itu sangat rentan terhadap serangan virus corona ataupun varian Omicron, kita harus kejar target,“ ujar Kapolres saat dikonfirmasi via handphone selulernya.

AKBP Anhar menambahkan, pelayanan humanis kepolisian bukan hanya pada kegiatan vaksinasi ini saja tapi di semua lini pelayanan publik seperti pelayanan Sim, SKCK dan pelayanan publik lainnya, dan khusus vaksinasi untuk dosis ll dan lll kita kejar target 70 persen,” tutupnya singkat. (Er/Id)

Baca Juga ” Kapolres Samosir Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Editor : Indra Dharma

 

Print Friendly, PDF & Email