Wow! Sudah Setahun Ngedar Sabu, Bagaimana Kisah Pasutri ini?

0
904
KISARAN. ISSU.Com –
 Setelah setahun menggeluti dunia narkoba, akhirnya Pasangan Suami istri (Pasutri) ini dibekuk Satuan reserse Narkoba Polres Asahan, di kediamannya yang berlokasi di Gang Amanah Dusun I Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan Sumatra Utara. Rabu (9/8/2017) sekira pukul 21.00 Wib kemarin.

Akhir perjalanan edar narkoba sepasang kekasih Muhammad Idris (34), Naima Br Sirait (42) inipun kandas, akibat dikibusi warga sekitar yang telah merasa resah.
“ya, sudah kita tangkap keduanya, saat ini dalam proses tindaklanjut” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Asahan AKP Masku Sembiring. Kamis (10/8/2017).
Kata Kasat, pihaknya tidak memberi ruang terhadap siapapun yang mengedarkan narkoba di wilayah hukum Polres Asahan. “selagi ada, kita sikat” ujarnya. 
 
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, berupa 1 plastik klip ukuran sedang dan 4 plastik klip ukuran kecil berisi butiran kristal diduga sabu seberat 1,32 gram yang ditemukan dilantai ruang tengah,1 dompet warna coklat, 1 dompet warna hitam coklat yang terkancing degan peniti ke celana wanita warna merah, 2 unit HP, dan uang tunai Rp. 510.000.
“Penangkapan dan penggeledahan kedua tersangka disaksikan oleh kepala Dusun dan sejumlah warga setempat, saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan dikomando” tambah Kasat.
Tak bosan-bosannya, Kasat Narkoba Polres Asahan inipun, terus menghimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama memberantas tuntas peredaran gelap narkoba, sehingga mewujudkan Kabupaten Asahan bebas Narkoba.
“Terima Kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya, apabila masih ada, segera laporkan dan akan langsung kita tangkap, mari kita ciptakan Lingkungan kita bebas dari Narkoba” imbaunya. (Deni Tambunan /Red2)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here