Wow! KONI Labuhanbatu Cuekin Turnamen Basket Trophy Pangkostrad

0
565

LABUHANBATU. ISSU.Com-

 

Untuk menciptakan transfaransi di tubuh organisasi, Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Labuhanbatu, Feri Wijaya, terpaksa buka-bukaan atas ketiadaan dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu. 

 

Hal itu, disampaikan Feri Wijaya secara resmi pada saat membuka Turnamen Basket memperebutkan Trophi Letjen TNI Edi Rahmayadi. Sabtu (12/8) sekira pukul 17.00 Wib.

 

“Walaupun kegiatan ini tanpa dukungan KONI Labuhanbatu se-peserpun, kita akan berupaya untuk mensukseskan pelaksanaannya” ungkap Ketua PERBASI Labuhanbatu, Feri Wijaya.

 

Katanya, dalam konsep membangun olahraga, setiap organisasi/cabang olahraga tidak perlu mengemis untuk meminta bantuan, yang terpenting adalah tujuan memajukan olahraga di Labuhanbatu.

 

Dalam kesempatannya, Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, meminta kepada seluruh atlit untuk menjunjung tinggi sportifitas.

 

“jagalah sportifitas, junjung tinggi nilai-nilai bertanding, agar tumbuhnya atlit pebasket yang mampu kedepan, mari kita ciptakan Labuhanbatu gudangnya atlit berprestasi” ujarnya.

 

Disisi lain, Wabup memberikan apresiasi kepada PERBASI, dimana, kegiatan ini tetap dilaksanakan tanpa adanya bantuan dana dari KONI Labuhanbatu.

 

“Dengan tanpa adanya bantuan dari Pemkab, yakni KONI, ini adalah bukti, bahwa bung Feri Wijaya merupakan pejuang olahraga” ungkap Wabup.

 

Tampak hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertico Cholifa SE,SpD, Ketua Percasi Labuhanbatu M. Risfan SH, Tokoh Olahraga Labuhanbatu, serta Pengurus Perbasi Labuhanbatu. (red2)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/12/untuk-para-narkobais-ini-tantangan-kapolres-labuhanbatu/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here