Wow.! Bupati Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari KPK

0
679

 

Labuhanbatu, issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menerima secara langsung Penghargaan Penalis Talkshow Peraktek Baik Pencegahan Korupsi pada program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) Tahun 2020 dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Rabu (26/8 /2020).
Bertempat di Gedung Merah Putih KPK RI, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, penyerahan penghargaan dan Sertifikat ANPK tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Alexander Marwata kepada Bupati Labuhanbatu.
Pada acara penyerahan penghargaan itu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe hadir di Gedung KPK di dampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu, Ibu Maznil Khairi SE, M.Pd dan Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Zainuddin Harahap SH.MM.
Berkaitan dengan penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Anti Rasuah atau KPK kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tersebut mengundang decak kagum dari berbagai kalangan masyarakat Labuhanbatu atas prestasi yang telah berhasil digapai oleh Pemkab Labuhanbatu di masa kepemimpinan Andi Suhaimi Dalimunthe selama menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu.
“Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Labuhanbatu. Diantara begitu banyak daerah di Indonesia, Kabupaten Labuhanbatu mampu terpilih dan meraih penghargaan dari Lembaga Anti Korupsi. Ini adalah salah satu sejarah torehan tinta emas dimasa kepemimpinan pak Andi Suhaimi, ” Ucap Eko Sahputra SP, salah seorang tokoh muda di Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.
Eko Sahputra juga mengatakan, sebagai masyarakat Labuhanabatu dirinya merasa bangga atas apa yang telah dicapai Pemkab Labuhanbatu saat ini. “Kita harus bangga, selain penghargaan ANPK dari KPK ini, dimasa kepemimpinan H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Pemkab Labuhanbatu juga pernah diundang oleh pemerintahan Pusat menjadi narasumber dan motivator dalam acara inovasi,” Ungkapnya.
“Ini merupakan prestasi tersendiri bagi Pemda yang layak di banggakan oleh masyarakat Labuhanbatu, kita juga berharap Kabupaten Labuhanbatu dapat semakin maju kedepan nya,” Pungkas Eko seraya berdoa.       (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here