Wirid Yasin Dirumah Dinasnya, Bupati Labuhanbatu : Mari Kita Jaga Kekompakan Dan Kerukunan Antara Umat.

0
583
Photo : Acara wirid yasin secara rutin jumat malam dirumah dinas Bupati Labuhanbatu. (6/3/2020) 
Labuhanbatu.issu.com –  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT sampaikan pesan moral kepada para jama’ah wirid yasin agar selalu menjaga kekompakan dan kerukunan antara umat beragama. Pesan tersebut disampaikan Andi Suhaimi Dalimunthe pada sambutannya selepas melaksanakan wirid yasin secara rutin dirumah dinasnya. Jumat (6/3/2020) malam.
Dihadiri sekira 150 jama’ah yang terdiri dari para tokoh Agama Islam dan kalangan masyarakat, kegiatan wirid yasin secara rutin pada jumat malam dirumah dinas yang di Inisiasi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT berjalan dengan hikmat.
Selain sebagai sarana ibadah, giat wirid yasin secara rutin tersebut sengaja diagendakan Andi Suhaimi sebagai sarana silaturahmi antara masyarakat dan para pejabat pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.
Selesai pelaksanaan rangkaian wirid yasin, Andi Suhaimi Dalimunthe selaku tuan rumah dan juga Bupati Labuhanbatu menyapa para jamaah dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusias para jama’ah yang berkenan hadir dalam giat wirid yasin yang jadi program keumatan nya.
” Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jama’ah. Semoga keg ini mampu mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah dan juga menambah pahala bagi kita semua.” ucap Andi.
” Marilah kita terus bersama untuk melakukan kebaikan di lingkungan kita. Mari kita jaga kekompakan dan kerukunan antar umat. ” Pungkas Andi Suhaimi Dalam sambutan singkatnya.
Sebelum mengakhiri kegiatan, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT tampak bersendagurau dan ngobrol hangat dengan para jama’ah yang hadir. Acara pun berakhir dengan sesi bersalaman. Sembari membubarkan diri, tak jarang para jama’ah mengabdikan moment tersebut dengan minta selfie bareng bersama Bupati.
(Indra-red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here