Wasev Mabesad : Meninjau TMMD Ke-105 ini, Hilang Letih Saya

0
451

LABUHANBATU, issu.com – Realisasi pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, dipastikan telah terlaksana sesuai target.

Hal ini diketahui melalui sinyal yang disampaikan Ketua Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Mabesad Kolonel Inf Awal Nur, pada kegiatan tatap muka bersama masyarakat di Lapangan Bola Kaki Desa setempat, Selasa (6/8/2019).

“Lelah saya ketika sampai di Desa Cinta Makmur ini hilang semua. Kunjungan kami ini untuk melihat sampai sejauh mana target realisasi TMMD yang dikerjakan, saya menilai sudah mencapai hasil yang maksimal,” ujar Kolonel Inf Awal Nur.

Dalam pidatonya, dia melihat kuatnya rasa kesetiakawanan, rasa kekeluargaan, dan tingkat partisipasi masyarakat yang tercipta. Inipun diimplementasikan terhadap capaian sasaran sesuai yang di inginkan.

“TMMD ini sebenarnya untuk menciptakan kebersamaan, dapat diketahui apabila tidak adanya kebersamaan, bisa merusak negara. Tentunya kalau kita kuat, pasti akan terciptanya Ketahanan Nasional. Saya telah melihat kondisi ini,” urainya.

Tampak hadir, Plt Kadis PUPR Labuhanbatu Ir. Syafrin M.Si, Kakan Kesbangpolinmas Hasnul Basri Siregar, Kadis Sosial Sofyan Effendi Harahap, Kapolsek Panai Hilir AKP Rudi Lapian, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,S.Pd, para Danramil serta unsur pemerintahan Kecamatan dan Desa setempat.

( bede | jims | ic )

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here