Wartawan Saluti Kapolres Adakan Syukuran HPN ke 74

0
378
Foto : Wartawan, Rony Afrizal Berikan Sambutan di Podium Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu.
Labuhanbatu.issu.com – Wartawan daerah Labuhanbatu saluti gagasan Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Agus Darojat,SIK,MH adakan syukuran Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jumat (24/2/2020) pagi.
Hal itu di utarakan Rony Afrizal, Wartawan Daerah Labuhanbatu dari Surat Kabar Analisa dalam sambutannya mewakili wartawan se Labuhanbatu di acara tersebut yang di nilainya baru pertama kali ada di Kabupaten Labuhanbatu dan berkesan sangat menghargai profesi wartawan.
” Ini baru pertama kali, selama saya puluhan tahun bertugas di labuhanbatu ada acara syukuran HPN yang di gagas oleh Polres Labuhanbatu, khususnya Kapolres,” kata Rony, disambut tepuk tangan dari ratusan wartawan dan jajaran Polres yang hadir.
” Kami sangat apresiasi,Ini adalah penghargaan tertinggi, kami sangat berterimakasih,” sebut Rony lagi.
Dalam moment HPN, Rony mengajak rekan wartawan untuk bekerja dengan integritas tinggi dan profesional yang akan mencerminkan kemuliaan profesi wartawan, serta lebih selektif dalam penyampaian informasi, menjurus ke hal edukasi sehingga bermanfaat bagi orang banyak.
” Kita dituntut harus lebih berintegritas, lebih profesional, lebih mulia. Bawakan fungsi media sebagai sosial kontrol yang baik, kita yang memilih dan memilah tulisan kita untuk disampaikan dan bermanfaat bagi orang banyak,” ujarnya.
Rony juga menilai, bahwa gagasan ini bentuk keterbukaan dari pihak Kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu.
“Makna dari syukuran itu yang harus kita syukuri. Artinya porles terbuka untuk wartawan, bukan sebaliknya,” kata Rony.
Kegiatan syukuran HPN ke 74 juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres bersama Wartawan dan hiburan.(in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here