Warga Sei Tarolat Do’a dan Zikir Tolak Virus Covid 19

0
134
Labuhanbatu, issu.com – Usai lakukan  penyemprotan cairan disinfektan, malam harinya warga Desa Sei Tarolat zikir bersama tolak bala wabah Virus Corona (Covid 19) di lapangan Pondok pesantren Al Mawaddah, Sabtu (28/03/2020).
Ratusan warga berdoa dan zikir bermohon kepada Allah SWT agar wabah virus covid 19 segerah berakhir di bumi nusantara dan khususnya di Desa Sei Tarolat kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhanbatu.
Acara doa dan zikir bersama merupakan inisiatif juga keinginan warga dan sudah menjadi tradisi warga muslim di daerah tersebut setiap ada musibah .
” Ini adalah keinginan masyarakat, ini sudah menjadi tradisi warga muslim ketika ada bencana yang bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar wabah virus covid 19 atau corona cepat hilang,” Kata Kepala Desa Sei Tarolat Zulrahmadi Tanjung ST kepada wartawan.
Dari pantauan infoseputarsumut.com di lapangan, selain di hadiri ratusan warga, kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Acara tersebut berjalan penuh hikmat.(soewardhie/red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here