Warga Kelurahan Siringo-ringo Siap Menangkan Pasangan ASRI

0
254

Foto : Giat Kampanye Tatap Muka Terbatas Calon Wakil Bupati Labuhanbatu bNomor Urut 3, Faizal Amri Siregar Di Kelurahan Siringo-ringo.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Jemput aspirasi warga, Faizal Amri Siregar selaku calon Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, Pasangan ASRI, sambangi puluhan perwakilan tokoh dan masyarakat Kelurahan Siringo-ringo dalam giat kampanye tatap muka terbatas.

Giat kampanye tatap muka terbatas itu sendiri dilaksanakan di Kediaman Bapak Sahrial, yang berlokasi di Jalan Pelita 3, Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (15/10) siang.

Selain, Faizal Amri Siregar, dalam giat kampanye tatap muka tersebut juga hadir juru kampanye pasangan ASRI tingkat Kabupaten, Ustadz Bambang Irawan SHi, Ketua Tim Relawan 10 ASRI, Fadli Amri Hasibuan, serta pihak penyelenggara dan pengawas pemilu di lingkungan setempat.

Dihadapan puluhan massa dan simpatisan, Faizal Amri Siregar atau akrab disapa Nanda itu memaparkan bebagai program kerja pasangan ASRI jika nantinya terpilih untuk memimpin kabupaten Labuhanbatu periode 2020-2025 pada gelaran Pilkada 9 Desember mendatang.

“Pasangan ASRI saat tidak menyebar janji seperti calon yang lain, karena hari ini dimasa kepemimpinan H Andi Suhaimi menjabat sebagai Bupati, semua program sudah dilakukan. Terlebih di sektor pendidikan, kesehatan dan sumber daya manusia dan banyak lagi program lainnya,” Ucap Faizal Amri.

“Kemenangan ASRI adalah kemenangan masyarakat labuhanbatu,” Pungkas Nanda.

Dilokasi yang sama, dalam orasi kampanye nya, Ustaz Bambang Irawan mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mampu memenangkan pasangan ASRI di 9 Desember mendatang. “Mari kita menangkan pasangan ASRI dengan mengajak seluruh jiran tetangga dan sanak famili kita untuk datang ke TPS dan memilih pasangan ASRI agar program nya bisa kita nikmati lagi,” Ungkapnya.

Selanjutnya, dengan dibimbing Ustadz Bambang, puluhan masyarakat yang hadir di lokasi tersebut mengucapkan ikrar kesiapan dan kesetiaan untuk memenangkan pasangqn H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

“Hari ini, kami berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin memenangkan pasangan ASRI di setiap TPS yang ada di lingkungan kami dan kami juga berjanji akan mengajak seluruh keluarga dan tetangga untuk datang ke TPS dan memilih pasangan ASRI,” Ucap masyarakat tersebut.

Dalam kesempatanya, Ketua Tim Relawan 10 ASRI, Fadli Amri Hasibuan mengajak seluruh masyarakat yang tergabung dalam relawan untuk bisa bekerja secara maksimal.

“Mari kita rekrut dan ajak keluarga kita memilih pasangan ASRI. Kita falid kan data siapa saja orang dilingkungan kita yang ingin memilih pasangan ASRI. Catatan itu akan kita buat sebagai barometer kekuatan politik kita,” Ungkap Fadli penuh semangat. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here