Sharing is caring

ISSU. com – Safari Ramadhan Pemko tanjungbalai memasuki Hari ketiga, dalam kunjungan kali ini rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungbalai yang dipimpin Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH mengunjungi Masjid Raya Sultan Ahmadsyah yang berlokasi di Jalan Masjid Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan
(Rabu, 23/5/2018).

Hadir dalam Safari Ramadhan ini, Pimpinan Forkopimda/Mewakili kota tanjungbalai, Wakil Ketua Rusnaldi Darma, Kapolres tanjungbalai AKBP Irfan Rifai,SH.S.I.K, Ketua Pengadilan Agama Drs. Abd. Rauf, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri, Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Danlanal TBA, Kepala OPD, Camat dan Para Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Warga Setempat.

Wali Kota tanjungbalai kembali menyampaikan bahwasanya kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan program kerja Pemerintah Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan setiap tahun pada  bulan suci Ramadhan. Dalam kunjungan ke masjid tersebut selain bersilaturahmi Wali Kota juga melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga serta memberikan bantuan berupa bantuan gula, teh, kopi, Loudspeaker aktif yang diterima BKM Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, H. Tengku Alexander.

Wali Kota Tanjungbalai mengatakan, kehadiran jajaran Pemko Medan bersama Forkominda Kota Tanjungbalai di tengah – tengah masyarakat Kecamatan Tanjungbalai Selatan khususnya di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah ini guna melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ingin lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Indra sakti

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat membangun jembatan hati, sehingga tercipta kebersamaan antara Pemerintah, Ulama dan masyarakat. Artinya dengan kebersamaan kita dapat membangun kota tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis, kata Wali kota.

Dijelaskan Wali kota, Melalui Safari Ramadhan, kita dapat lebih leluasa dalam berbagai informasi terutama berkaitan dengan program pemko tanjungbalai kepada Warga.

Selanjutnya, Wali Kota mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjungbalai Selatan, untuk memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dalam program Pemko tanjungbalai. Artinya dukungan itu dapat dilakukan dalam bentuk mensukseskan program – program pembangunan yang dijalankan seperti menjaga kebersihan dan menghidupkan kembali sistem keamanan lingkungan serta membayar pajak sebagai penunjang pembangunan Kota.

Untuk tahun ini ada beberapa program pembangunan yang akan dilaksanakan Pemko tanjungbalai untuk itu saya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan hal tersebut, Ujar Wali Kota H.M Syahrial SH,MH( Amb)

Print Friendly, PDF & Email