Waka Polres Asahan Ingatkan Personel Optimalkan Pelayanan Masyarakat

0
337

Ket. Photo : Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar saat Pimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Asahan. Senin (10/1/2022)

 

Asahan | Issu.Com – Guna mendukung terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di lingkup masyarakat, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar ingatkan seluruh personil Polres Asahan beserta Polsek di Jajaran agar senantiasa mengoptimalkan pelayanan disegala bidang.

Hal itu di sampaikan Kompol Sri Juliani Siregar saat memimpin giat Apel Pagi Personil di Lapangan Apel Mako Polres Asahan, Senin (10/1/2022).

Dalam arahannya, Kompol Sri Juliani menyampaikan, giat apal merupakan kegiatan rutin dan kewajiban anggota Polri sebelum melaksanakan tugas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Kepada seluruh personil, Juliani juga menegaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi dosis I dan II yang masih berlangsung saat ini adalah vaksinasi dengan sasaran Lansia, namun untuk vaksinasi terhadap anak hanya memiliki waktu sembilan hari untuk mencapai target.

“Untuk mencapai target ini, diharapkan seluruh personil Polres Asahan dan Polsek Jajaran untuk senantiasa mengoptimalkan diri dalam memberikan pelayanan dan pendekatan terhadap masyarakat. Hal ini harus dilakukan guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “, Papar Juliani.

Terkait mutasi jabatan, Juliani juga menghimbau agar Personil yang sudah tersprint untuk segera menghadap ke fungsi barunya dan mempersiapkan semua kebutuhan dalam pelaksanaan Anep Tahunan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pantauan, dengan mengedepankan protokol kesehatan, dalam pelaksanaan Apel pagi tersebut dihadiri para peserta apel dari para Kabag, para Kasat, Personil dan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Asahan.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here