Wagubsu Kukuhkan Andi Suhaimi Sebagai Ketua IPHI Labuhanbatu

0
539

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Ketua pengurus wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sumatera Utara, H Musa Rajekshah secara resmi mengukuhkan H Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai Ketua pengurus IPHI Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (4/12) saing, di Aula Asrama Haji, Kabupaten Labuhanbatu.

Selain Musa Rajekshah, dalam acara pengukuhan pengurus dan silaturahmi pengurus IPHI Labuhanbatu juga tampak hadir Pjs Bupati Labuhanbatu, Muhammad Fitriyus, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua DMI Labuhanbatu, Ketua BAZNAS, para anggota dan pengurus IPHI se Kabupaten Labuhanbatu serta majelis ta’lim kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu Ijeck berpesan, agar IPHI Labuhanbatu selalu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan terhadap sesama.

Saat melakukan pengukuhan, Ijeck yang juga merupakan wakil Gubernur Sumatera Utara ini, juga membacakan naskah pelantikan pengurus IPHI Labuhanbatu, yang diketuai oleh Andi Suhaimi Dalimunthe. “Acara pelantikan ini seharusnya sudah berlangsung sejak dari dahulu, namun harus tertunda karena pandemi Covid-19,” katanya.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat datang kepada pengurus wilayah IPHI Sumatera Utara di bumi Ika Bina En Pabolo. “Kiranya keberadaan IPHI Labuhanbatu mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan kabupaten Labuhanbatu,” kata Muhammad Fitriyus.

Senada dengan hal itu, Ketua pengurus daerah IPHI Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, mengatakan kepengurusan nya siap berbuat yang terbaik bagi kemajuan Labuhanbatu. “Kami berharap bimbingan dan arahan dari wagubsu agar dapat memberikan warna tersendiri un dalam mengisi pembangunan di Labuhanbatu,” ucapnya.

Andi juga menambahkan, bahwa IPHI akan terus berbenah kearah yang lebih baik melalui program – program keumatan yang selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat Labuhanbatu. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here