Vaksinasi Capai Target, Polres Labuhanbatu Gelar Pengundian Door Prize Serentak di Tiga Kabupaten

0
302

Ket. Photo : Pengundian Door Prize Gebyar Vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sukses penuhi capaian target 70% dalam pelaksanaan vaksinasi massal dosis I untuk masyarakat, Polres Labuhanbatu bersama Pemerintah di tiga Kabupaten Se-Labuhanbatu Raya laksanakan pengundian door prize Gebyar Vaksinasi secara Serentak. Sabtu (8/1/2022).

Kegiatan pengundian door prize dilakukan di tiga tempat yang berbeda. Untuk Kabupaten Labuhanbatu, pengundian dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu Rantauprapat, untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) pengundian dilakukan di Gedung SBBK Kota Pinang, dan untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura.

Untuk pengundian hadiah door prize di Kabupaten Labuhanbatu, Pembacaan 3 nama pemenang utama dibacakan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Bupati Labuhanbatu dan Dandim 0209 Labuhanbatu.

Di Labura, Pengundian nama pemenang hadiah utama di bacakan oleh Bupati Labura, Waka Polres Labuhanbatu dan Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu yang berwilayah hukum di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sedangkan di Labusel, Pengundian nama pemenang dibacakan oleh Bupati Labusel, Kabag Ren Polres Labuhanbatu dan Sejumlah Kapolsek.

Kepada wartawan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan, pengundian Door Prize Gebyar Vaksinasi ini di laksanakan karena tercapai nya target 70% vaksinasi dosis I kepada masyarakat di tiga kabupaten se Labuhanbatu Raya. “Pengundian hadiah ini ditujukan kepada para masyarakat Se-Labuhanbatu Raya yang telah melakukan vaksinasi Dosis I,” Ucapnya.

“Untuk masyarakat yang memenangkan hadiah utama di tiap-tiap Kabupaten mendapatkan 1 Unit Sepeda Motor, pemenang kedua mendapat hadiah TV 43 Inch, pemenang ke tiga mendapatkan hadiah Kulkas dan untuk pemenang hiburan mendapatkan hadiah Kipas angin, Strika, Dispencer, Maggicom, Blander dan hadiah lainnya,” Sambung Kapolres.

“Kepada para pemenang, pihak panitia melalui via telepon akan menghubungi nomor telepon pemenang sesuai data yang diberikan masyarakat saat melakukan vaksinasi”, Terang Kapolres melanjutkan.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di tiga kabupaten se-Labuhanbatu Raya. “Insya Allah hal ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain bahwa percepatan vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk kesehatan serta sebagai langkah percepatan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi”, Imbuhnya mengakhiri.  (Erine-Red) 

Editor : Indra

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here