Untuk Para Narkobais, ini Tantangan Kapolres Labuhanbatu

0
1556

LABUHANBATU. ISSU.Com –

 

Serangkaian akan digelarnya Ops Antik Toba selama 15 hari, yang terhitung sejak tanggal 14 Agustus hingga 28 Agustus 2017 mendatang, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK tegaskan kepada masyarakat agar menghentikan segala bentuk yang berhubungan dengan narkoba

 

“Operasi ini menyasar kepada orang dan tempat, setiap ada pergerakan narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu akan kita sikat” ujar Frido. Sabtu (12/8/2017).

 

Disisi lain, Kapolres menekankan, bagi warga yang merasa dirinya pemakai narkoba dan ingin memperbaiki diri, dapat secepatnya melaporkan ke Polres Labuhanbatu untuk segera dilakukan rehabilitasi.

 

“Saya himbau, untuk masyarakat yang sudah ketergantungan, silahkan dilapor untuk direhap, jangan sampai menyesal nanti apabila sudah ditangkap” pesannya.

 

Melihat kondisi saat ini, banyaknya jumlah pemakai di Labuhanbatu Raya, dapat dikategotikan sebagai ‘orang sakit’, dan sudah sangat layak untuk di obati.

 

“Saya terus mendesak pak Bupati, agar panti Rehabilitasi segera di bangun, sebab, saat ini banyak warga yang sedang sakit dan butuh pengobatan secara serius” ungkap Frido. (red2)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here