Tunjang Profesionalisme Pemain, Poslab Serahkan Perlengkapan Latihan

0
374

Foto : Giat Penyerahan Perlengkapan Latihan Dari Pengurus Poslab Kepada Tim Junior U-17 Poslab, Di Lapangan Posis. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Demi menunjang profesionalisme para pemain dalam pelaksanaan latihan, Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu (Poslab) beserta pengurus menyerahkan alat perlengkapan latihan kepada tim Junior Poslab.

Giat penyerahan perlengkapan latihan tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum dan Pengurus Poslab kepada para pemain dan pelatih Tim Junior U-17 Poslab, di Lapangan Bola Kaki Posis, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (13/1) sore.

Selain Ketua Umum Poslab Asrol Aziz Lubis, dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Ketua Umum Poslab, Aidil Adlin Dalimunthe atau akrab disapa Aad, Sekretaris Umum Poslab Fadli Amri Hasibuan, Sekretaris Tim Junior Poslab Ari Pramana, dan Bendahara Tim Junior Nurimah Ritonga S.Pd, MM beserta beberapa pengurus Poslab.

Kepada wartawan, Ketua Umum Poslab, Asrol Aziz Lubis SE,M.AP mengatakan, selain memantau kegiatan latihan para pemain Junior U-17 yang baru terbentuk, kedatangannya kelokasi beserta rombongan juga dalam rangka menyerahkan alat perlengkapan latihan bagi para pemain.

“Ya, selain untuk melihat proses latihan, kedatanga kita juga dalam rangka menyerahkan beberapa alat perlengkapan latihan berupa 10 Buah Bola, 2 Set Kostum Latihan, dan perlengkapan minum bagi para pemain”, Ungkap Asrol Aziz, atau pria yang akrab di sapa Achun tersebut.

Dengan diserahkannya perlengkapan latihan tersebut, Sambung Achun, dirinya juga berharap hal ini akan mampu mendongkrak semangat para pemain dalam melaksanakan latihan. “Selain pelatihan dan pembinan dari pelatih, sarana juga sangat dibutuhkan untuk mengasah skil dan kemampuan para pemain, baik secara individu maupun kekompakan pemain”, Ucapnya.

Kedepan, Lanjut Achun, dirinya beserta seluruh pengurus akan berupaya untuk melakukan yang terbaik dalam hal pembinaan bagi para pemain yang tergabung dalam Tim Junior Poslab yang baru terbentuk tersebut.

“Setelah tim terbentuk dan tersusun rapi serta dianggap mampu bermain sebagai tim, kedepan kita akan mencoba melakukan laga persahabatan dengan tim sepak bola yang lain, baik didalam ataupun luar daerah. Hal ini akan kita lakukan sebagai upaya meningkatkan kemampuan para pemain sebelum nantinya akan menghadapi kompetensi PSSI Piala Suratin”, Pungkas Achun. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here