Tukang Becak Tewas Telungkup

0
1456

 

MEDAN.ISSU.COM – 

Seketika warga yang bermukim di Jalan Swadaya Gang Abadi, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, mendadak heboh, Sabtu (4/11/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Pasalnya, warga mencium bauk busuk yang begitu menyengat hidung. Selidik punya selidik, ternyata aroma busuk itu berasal dari rumah Salmi Dari (65). Selanjutnya, warga bersama Kepala Lingkungan (Kepling) Hardianto mendatangi rumah tersebut.

Tiba di rumah, warga mengetok pintu dan memanggil Salmi. Namun tidak ada jawapan dari dalam rumah. Warga kemudian mengintip dari jendela dan melihat Salmi yang berprofesi tukang becak ini sudah tewas dalam posisi telungkup. Selanjutnya, warga dan Kepling melaporkan penemuan itu ke Polsek Patumbak.

Mendapat laporan itu, personil dari Mapolsek Mapolsek Patumbak dan tim Inafis dari Polrestabes Medan, meluncur ke lokasi dan langsung mendobrak pintu rumah korban dan nenemukan korban sudah tewas telungkup.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Atmadi SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Ainul Yakin mengatakan mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara guna keperluan visum.

“Tidak ditemukan adanya tanda -tanda kekerasan di tubuh korban yang selama ini tinggal sendirian di rumah dan dalam keadaan sakit-sakitan,” ujar Kapolsek. (Dedi)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/11/04/60-unit-rumah-terendam-banjir-di-labura-danramil-sibuk-cari-solusi/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here