Trimedya Panjaitan Beri Sinyal, DPP PDI-P Usung Dahlan Bukhari Jadi Wabup

0
373

LABUHANBATU, issu.com – Ada yang menarik pada pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) secara serentak Se-Sumatera Utara, yang digelar di Aula Asrama Haji Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (13/7/2019).

Dimana, Ketua DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan SH,MHum, dalam sambutannya seolah-olah memberikan sinyal kepada Dahlan Bukhari untuk duduki jabatan Wakil Bupati mendampingi Andi Suhaimi Dalimunthe periode 2014-2019.

“Disini juga hadir Plt Bupati Labuhanbatu, berdasarkan hukum yang sudah inkrah, secara otomatis jabatan pak Andi Suhaimi Dalimunthe akan segera di defenitifkan oleh Mendagri. Saat ini, saya melihat Partai pengusung seperti PPP, PKB, tidak hadir. Jadi, ini tugas Ketua DPC untuk melakukan pendekatan politik yang baik agar dapat bersama-sama membangun daerah kedepan,” pinta Trimedya.

Ucapan yang dilontarkan sebelum pelaksanaan Konferensi Cabang berlangsung itupun, dinyatakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini, sebagai bentuk komitmen PDI Perjuangan dalam rangka mewujudkan suksesi pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu mendatang.

Hingga akhirnya, Dahlan Bukhari dinyatakan secara resmi menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Periode 2019-2024, dengan perangkat pengurus untuk jabatan  Sekretaris diduduki oleh Nardus Naibaho dan Bendahara Ir. Mara Munthe.

Kegiatan Konfercab itu tampak dihadiri, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, Kapolres AKBP Frido Situmorang SH,SIK, Ketua PN Rantauprapat Khamozaro Waruwu, Pasi Ops Kodim 0209/LB Mayor Inf Mahmud, serta sejumlah Ketua Partai Politik Se-Kabupaten Labuhanbatu.

(bede/ndra/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here