Sharing is caring

LABUHANBATU, issu.com – Terjawab sudah permintaan masyarakat di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu – Sumatera Utara, yang selama ini belum memiliki Pos Keamanan Lingkungan (Kamling), kini sudah tampak berdiri di Dusun 6 Desa setempat.

Pembangunannya pun, dilaksanakan sejumlah prajurit Kodim 0209/LB yang dikomandoi Serka Evianto melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, dan turut pula dibantu dengan rela oleh warga sekitar.

“Ya, Ada 1 unit Pos Kamling juga dibangun di Dusun 6, progres pengerjaannya sudah 48%, kita akan terus kejar penyelesaiannya” ujar Dansatgas TMMD ke-105, Letkol Inf Santoso, melalui Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Bahdi Siagian, Selasa (9/7/2019).

Realisasi Poskamling ini, nantinya setelah selesai akan dijadikan pos ronda dan tempat pertemuan bagi masyarakat, serta diharapkan dapat menyasar untuk ciptakan kenyamanan warga setempat.

“Nanti setelah selesai, kita akan aktifkan ronda malam. Terimakasih bapak Dandim, disini juga dibangun Pos Kamling,” timpal Kepala Desa Cinta Makmur, Ego Wiharno.

(bede/soe/a-ge/ic)

Print Friendly, PDF & Email