TMMD Ke-100, Kodim 0209/LB Juga Bangun Gereja. ini Data Lengkapnya! 

0
551

 

LABUHANBATU, ISSU.Com –

Mantap! Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang dilaksanakan Kodim 0209/LB di Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, terus ditingkatkan pengerjaannya. 

Dimana, sejumlah sasaran fisik yang telah direalisasikan yakni, Pembukaan Badan Jalan/Sub-grade sudah dikerjakan mencapai panjang 2.230 Meter, serta ditambah dengan pemotongan tebing dengan persentase 13%.

Kemudian, Taman Pendidikan Al-qur’an (TPA), pengerjaannya sudah mencapai 8,3%, sementara, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atas nama Rahmat Hasibuan, dalam proses pemasangan Rangka kayu tiang dinding dan Dinding GRC dengan Persentase 27 %.

Selanjutnya, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), atas nama Rahmad Suad, dalam proses penggantian Kayu tiang yang sudah lapuk untuk Dinding dan penyiapan Dinding GRC dengan capaian Persentasi 45 %.

Lalu, (RTLH) atas Nama Ibrahim di Dusun I, telah melaksanakan Pembongkaran awal, dan selanjutnya merealisasikan pemasangan Pondasi dan Pemasangan Batu bata stinggi 40 Cm. 

“ya, itu perinciannya, dan dalam tahapan selanjutnya, kita juga telah membangun 1 unit Gereja di Dusun II Parduaan, saat ini dalam proses pembuatan Jalan dan jembatan” ungkap Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, melalui Pasiter Kapten Inf Sudarsono. Senin (25/9/2017).

Tambah dia, dalam realisasi rancang bangun gereja tersebut, sepatutnya harus dibangun jembatan, sebab, sulitnya kendaraan roda empat melalui lokasi pembangunan tersebut.

“Setelah kita bangun jembatannya, saat ini jalan menuju ke Gereja sudah bisa dilalui mobil Pick Up, tentunya dapat memperlancar pembangunannya” ujar Sudarsono.

Terakhir, Mantan Danramil 07/AKB ini, berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta bergotong-royong membantu berjalannya proses TMMD ke-100 tersebut. (red2)

Dikerjakan: Tampak sejumlah kondisi sasaran fisik TMMD ke-100 Kodim 0209/LB sedang dikerjakan.

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/09/25/kapolres-labuhanbatu-sertijabkan-2-kapolsek-dan-2-kasat/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here