Tingkatkan Kualitas Pelayanan, 80 Personil TRC BPBD Labuhanbatu Dilatih.

0
411
Teks Foto : Plt.Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Said Ali Harahap

 

LABUHANBATU.ISSU.COM  –

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, 80 personil Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC-PB) BPBD Labuhanbatu dilatih selama 14 Hari.

Teks Foto : Plt.Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Said Ali Harahap

Hal itu disampaikan, Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Said Ali Harahap, Senin (18/9) diruangan kerjanya.

“Ada 80 orang personil kita latih selama 14 hari untuk meningkatkan kualitas dalam hal pelayanan,”katanya.

Selain itu, Said menyebutkan, pihaknya juga mengirim 20 personil mengikuti pelatihan di pantai cermin dengan bekerja sama dengan pihak Provinsi dan diikuti Tiga Kabupaten.

” Pelatihan itu digelar selama 3 malam dua hari. DiIkuti 3 kabupaten, yaitu Kabupaten Batubara, sergai dan Labuhanbatu,” sebutnya.

Untuk kegiatan tersebut, tambah Said , pihaknya telah mengeluarkan biaya ratusan juta dari pemerintah.

“Berapa pun biayanya, demi meningkatkan kualitas personil bpbd labuhanbatu kita akan keluarkan. Agar pelayanan terhadap masyarakat Labuhanbatu dapat dilakukan secara maksimal,” terangnya.

Disinggung atas adanya tudingan dugaan melakukan penggelapan uang dan pemalsuan tanda tangan dalam kegiatan pelatihan tersebut, Said membantah keras. Sebab, katanya kegiatan tersebut sudah sesuai ketentuntuan yang berlaku.

“Apa yang ditudingkan kepada saya itu tidak benar, semua kegiatan sudah sesuai dengan ketentuan, dan dengan adanya tudingan yang tidak benar itu. kita bisa menjadi lebih baik lagi untuk meningkat kualitas pelayanan terhadap masyarakat,”jawabnya.(red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here