Tingkatkan Keamanan, Forkomgasis dan Bhabinkamtibmas Purwodadi Siap Bersinergi.

0
143
Labuhanbatu, issu.com – Sikapi Visi Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) dalam pemberantasan premanisme dan kejahatan di seluruh wilayah Sumatera Utara, Forum Komunikasi Warga Siskamling (Forkomgasis) dan Bhabinkamtibmas Lingkungan Purwodadi B, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, laksanakan kunjungan dan resmikan pos kamling serta serahkan alat kelengkapan pos. Jumat (17/4/2020).
Giat kunjungan dan peresmian pos kamling serta penyerahan alat kelengkapan pos ini di pimpin oleh Kepala Lingkungan (Kepling) Purwodadi B, H Winaryo.
Dijelaskannya, peresmian dan penyerahan alat kelengkapan pos kamling ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan dan pencurian serta gangguan Kamtibmas sekaligus pengawasan kepada warga dalam menghadapi situasional pandemi virus Corona (Covid-19) di lingkungan Purwodadi B.
Untuk menunjang kinerja warga yang bertugas di pos kamling, Kepling dan Bhabinkamtibmas beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa Jas hujan, Tongkat Scurity, Borgol, Senter, Jam dinding serta alat pemanas air.
Kepling berharap, dengan di serahkannya alat kelengkapan keamanan ini mampu menunjang kinerja tugas-tugas pengamanan kamtibmas di lingkungan mereka.
Dalam giat ini, selain Kepling, juga turut hadir Lurah Bakaran Batu Ardhi J Dalimunthe, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakaran Batu R.E Sagala, pengurus Forkomgasis Lingkungan Purwodadi B, Ir.H. Suprapto, Sachrial Saragih, dan Robinsyah serta beberapa petugas lainnya.
(Indra-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here