Time Relawan10 ASRI Bilah Hilir Siap Menangkan Pasangan ASRI di Pilkada Labuhanbatu

0
120

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Ratusan masyarakat Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu yang tergabung dalam Relawan 10 ASRI nyatakan sikap untuk siap memenangkan pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2020-2025, pada Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang.

Sesuai aturan pemerintah dalam pelaksanaan tahapan Pilkada disituasi pandemi covid-19, selain menerapka penggunaan masker dan penyiapan sarana cuci tangan, giat sosialisasi dan pembekalan teknis kepada ratusan relawan tersebut dibagi menjadi 4 sesi pertemuan dengan batas maksimal jumlah peserta hanya 50 orang.

Dalam kegiatan trrsebut, Ketua Tim Relawan 10 ASRI tingkat kabupaten, Fadli Amri Hasibuan memberikan pemaparan kepada para relawan yang hadir untuk selalu mengedepankan kebebasan berpendapat bagi calon pemilih dalam melakukan perekrutan.

“Dalam melakukan perekrutan bakal calon pemilih di lapangan, kita harus bisa menghormati hak suara orang lain. Jangan jadikan pesta demokrasi ini menjadi ajang pemutus silaturahmi antara masyarakat yang satu dengan yang lain hanya karena perbedaan dukungan “, Ungkap Fadli.

“Kita data saja orang di lingkungan terdekat kita, berikan pemahaman kepada mereka tentang segala program pasangan ASRI, baik program yang akan dilaksanakan atau pun program yang telah dilaksanakan dimasa kepemimpinan Pak Andi saat menjabat sebagai Bupti Labuhanbatu “, Sanbubgnya.

Fadli juga menegaskan, meraih simpatik masyarakat untuk memilih pasangan ASRI harus mengutamakan cara yang santun.” raihlah menggunakan hati dan keikhlasan “, pungkasnya.

Kepada media, Fadli menjelaskan, untuk pertemuan Season pertama dan kedua kita adakan di Cafe Ma Rae yang berlokasi di Kota Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir.

“Season pertama dan kedua di wilayah kota Negeri Lama, perseason kita batasi jumlah peserta hanya ±50 orang. Untuk Season ketiga kita laksanakan di Desa Sei Kasih di kediaman bapak Supeno. Sedangkan untuk Season ke empat kita laksanakan di rumah H Afnan, Desa Tanjung Haloban”, Tutup Fadli.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir juru kampanye pasangan ASRI tingkat Kabupaten, Ustadz Bambang Irawan SHi beserta beberapa tim Relawan 10 ASRI di tingkat Kabupaten. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here