Tim Itwasda Polda Sumut Lakukan Audit Tahap 1 T.A 2021 di Polres Labuhanbatu

0
478

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Tim Itwasda Polda Sumatera Utara laksanakan kegiatan audit kinerja tahap I Tahun Anggaran 2021, tentang Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian di Polres Labuhanbatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Selasa 13 April 2021.

Dalam giat audit tersebut, dari Polda Sumut tampak hadir Irwasda Polda Sumut Kombes Pol DRS. Armia Fahmi M.H, Ketua Tim III Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan SH.SIK,MH. Sedangkan dari pihak Polres Labuhanbatu tampak hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK. MH, Waka Polres Labuhanbatu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasub Bag, Para Kasi, Para Kapolsek, dan Para PA dan BA peserta Wasrik.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT, atas nikmat sehat yang diberikan kepada seluruh peserta sehingga dapat hadir di tempat ini dalam rangka Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I T.A 2021 di Polres Labuhanbatu. “Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Irwasda beserta tim di Polres Labuhanbatu”, Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menjelaskan bahwa situasi kamtibmas Wilkum Polres Labuhanbatu sampai saat ini aman dan terkendali.

“Kami sampaikan juga, bahwa kurang dari 11 hari kedepan Polres Labuhanbatu akan melaksanakan pengamanan PSU Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan berdasarkan perintah Bapak Kapolda Sumut untuk menggelar rencana pengamanan yang telah kami siapkan. Alhamdulillah petunjuk dari Bapak Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut sudah kami sesuaikan dengan Renpam”, Ungkap Kapolres.

Dalam paparannya, Kapolres Labuhanbatu juga menerangkan bahwa untuk pelaksanaan tugas pokok, jumlah personil Polres Labuhanbatu total berjumlah 1.300 Personil, namun realnya sebanyak 1094 personil dan lainnya adalah ASN Polres Labuhanbatu termasuk yang berada 22 Kecamatan dalam 14 Polsek yang dipimpin oleh masing – masing Kapolsek.

Kami sampaikan juga, Sambung Kapolres, bahwa beberapa waktu lalu Karo Rena Polda Sumut beserta tim datang ke Wilkum Polres Labuhanbatu untuk meninjau persiapan bakal Polres Labuhanbatu Selatan. “Dimana Polres Labuhanbatu Selatan dinilai layak berdasarkan lokasi fisik, tanah dan bangunan sementara dan sudah kami sosialisasikan kepada Masyarakat Labuhanbatu Selatan”, Ungkapnya.

Dalam rangka Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I T.A 2021 di Polres Labuhanbatu, Irwasda Polda Sumut Dalam arahannya mengatakan, agar dalam pelaksanaan kegiatan wasrik dirinya mengharapkan keterbukaan saja dari rekan – rekan. “kita disini bersifat konsultasi, Pengamanan Mako agar ditingkatkan, Bapak Kapolda Sumut sudah memerintahkan kepada seluruh Personil Jajaran Polda Sumut harus sudah dilakukan vaksinasi, Kasat Intel agar memonitor jumlah persediaan Vaksin Covid 19 di Dinas Kesehatan”, Ungkapnya.

Terkait menjelang pelaksanaan PSU, Sambung Irwasda, jangan ada Personil Polri yang terlibat dalam Money Politik. Laksanakan tugas pengamanan TPS dengan rasa penuh tanggung jawab.

Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan terkait ada informasi bahwa ada oknum – oknum yang akan mengganggu pelaksanaan PSU, Siapkan Ren Pam pelaksanaan PSU Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Selatan, Agar lebih meningkatkan lagi komunikasi dengan Tokoh – tokoh Agama di Kab. Labuhanbatu. Tandas Bapak Irwasda Polda Sumut

Pantauan dilokasi, dalam pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I T.A 2021 Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian yang di laksanakan di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.     (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here