Sharing is caring

TANJUNGBALAI .ISSU.Com – Walikota Tanjungbalai lakukan gotong royong, Hal ini ditandai dengan dilakukannya Penanaman Pohon di Lokasi Politeknik Tanjungbalai, Kelurahan Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai Minggu, (30/7) kemarin. 

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH yang turun langsung mengunjungi Lokasi Politeknik Sabtu Pagi didampingi OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai. Sebelumnya Kegiatan diawali dengan Gotong royong bersama yang diprakarsai Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungbalai.

Usai Gotong royong Walikota bersama Direktur Politeknik Tanjungbalai Budi Dharma ST, M.Eng, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Kepala OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Camat Sekota Tanjungbalai, Karang Taruna, Mahasiswa Politeknik serta Masyarakat, melakukan tanam pohon yang terdiri dari Tanaman Trembesi, Mahoni dan Angsana. Terdapat sekitar 100 Pohon yang di tanam dilokasi Politeknik Tanjungbalai.

Kegiatan merupakan bagian dari upaya Pemko Tanjungbalai dalam Mewujudkan Kota Tanjungbalai menjadi Kota Hijau, Indah, Asri dan Sejuk. Nantinya Pemko Tanjungbalai melalui Dinas Lingkungan Hidup akan terus berupaya dalam melakukan kegiatan Penghijauan seperti ini dilokasi yang menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dikota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial berharap kepada seluruh OPD dan Masyarakat Tanjungbalai untuk melakukan Penghijauan dilingkungannya masing masing, lingkungan yang bersih, Hijau dan Asri akan memberikan Suasana Lingkungan yang sehat dan nyaman. ” Ayo bersama sama kita mulai wujudkan Lingkungan yang Hijau dan Sehat, sebagai Bagian dari upaya dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai Menjadi Kota Hijau “, Ungkap M.Syahrial menutup.

Mengakhiri kegiatan Walikota Tanjungbalai M.Syahrial juga memberikan bantuan tempat Sampah kepada Pihak Politeknik Tanjungbalai yang diterima langsung oleh Direktur Politeknik Tanjungbalai sebagai bagian dalam menjaga lingkungan yang Bersih dan Sehat di Politeknik.(Amb)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/07/31/dibalik-kaca-rias-sat-res-narkoba-polres-t-balai-temukan-sabu-042-gram/
Ket Foto : Giat Tanam Pohon

Print Friendly, PDF & Email