The Best.. Pertama Kali Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I Terselenggara Di Labuhanbatu.

0
97

Photo : Bupati Labuhanbatu resmi membuka kejuaraan open body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I.

Labuhanbatu, issu.com – Buka Kejuaraan Binaraga Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT berikan apresiasi dan dukungan penuh atas terselenggaranya event tersebut.

Event Kejuaraan yang baru pertama kali diadakan di Bumi Ika Bina Enpabolo terselenggara atas kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Focus Fitness Center Rantauprapat, di halaman Suzuya mall, Jln. SM.Raja, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (1/3/2020) pagi.

Terselenggaranya Event tersebut mendapat antusias dari berbagai binaragawan lokal maupun dari luar daerah bahkan dari Negeri Jiran Malaysia.

Ketua Panitia Mr Bob dalam laporannya menyebutkan, Dalam Kejuaraan Open Body Contest tersebut kompetisi dibagi menjadi tiga kelas, yakni Class Super Beginner yang diikuti 50 peserta, Class Midle Muscle 25 peserta dan Class Pro Muscle 13 peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Mr Bob mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan berbagai pihak terkait yang mendukung kelancaran open turnament ini.

Disebutkannya, sejak lama pegiat fitnes di Labuhanbatu telah lama ingin menggelar turnament ini. Namun di Pemerintahan Labuhanbatu sebelumnya, tidak mendapatkan tanggapan positif. Dan setelah kepemimpinan Andi Suhaimi menjabat bupati Labuhanbatu, akhirnya tersalurkan.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT  dalam sambutannya menyebutkan pihaknya mengapresiasi kegiatan yang berbasiskan olahraga dan kesehatan tersebut. “Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena sangat positif. Saya berharap dengan menggaungkan olah raga mampu menjauhkan generasi muda yang menjadi cikal bakal penerus bangsa bisa terhindar dari penyalahgunaan Narkotika”, paparnya.

Bupati pun menambahkan dengan selalu menjaga bentuk tubuh dan rutin berolahraga sangat tidak mungkin para atlit binaragawan ini akan mengkonsumsi barbagai jenis Narkotika. ” Saya meyakini dengan adanya event seperti ini akan menumbuh kembangkan minat generasi muda untuk ikut berolahraga. Kami sebagai pemerintah akan terus berupaya untuk memberikan pasilitas baik sarana maupun prasarana yang menjadi penunjang untuk para atlit dan masyarakat melakukan olahraga “, tambahnya.

“Kedepannya, kita akan buat event ini lebih besar dan lebih meriah,” tutup Bupati.

Kejuaraan Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I ini, dibuka secara langsung oleh Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, dengan didampingi Kapolres Labuhanbatu Akbp. Agus Darojat SIK MH, Kasdim 0209 Labuhanbatu Mayor Inf. Muji Santoso yang mewakili Dandim 0209, Danki C Yonif 126/KC Lettu Inf. Tommy Marsellino S.T.han, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol. Marluddin S.Ag, dan beberapa Asisten dan Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu.

(Indra-red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here