Sharing is caring

Ket.Photo : Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Ucok Sitorus, Wartawan EfarinaTV. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Unggul perolehan suara dalam pelaksanaan musyawarah pemilihan Ketua organisasi Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu, Ucok Sitorus secara resmi komandoi organisasi Satwar Polres Labuhanbatu dan menjabat sebagai Ketua Satwar Polres Labuhanbatu masa bakti 2021-2024.

Dengan berakhirnya masa bakti Ketua Satwar Polres Labuhanbatu periode sebelumnya, Organisasi Satwar Polres Labuhanbatu laksanakan musyawarah untuk memilih ketua yang baru pada Rabu 22 Desember 2021 di gedung Balai Wartawan Kabupaten Labuhanbatu.

Usai terpilih sebagai Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, kepada Issu.Com Ucok Sitorus mengatakan, sesuai tupoksi organisasi kewartawanan yang bertugas melakukan peliputan dan pemberitaan di lingkup Polres Labuhanbatu dan Jajaran, kedepan, dirinya akan siap bersinergi dengan pihak Polri, khususnya Polres Labuhanbatu dalam menyajikan pemberitaan yang membangun dan berimbang.

“Sebagai corong informasi bagi masyarakat dan mitra Polri, kedepannya, saya akan berusaha untuk semakin meningkatkan sinergitas antara organisasi Satwar Polres Labuhanbatu dan pihak Polres Labuhanbatu beserta jajaran dalam aspek penyajian pemberitaan. Selain menyajikan informasi tentang program dan keberhasilan Polri, kita juga akan menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat tanpa adanya keberpihakan dan mengedepankan / menjunjung tinggi kode Etik jurnalistik”, Terang Ucok, Jumat (24/12).

Ucok juga menambahkan, sebagai organisasi kewartawanan yang lingkup tugasnya peliputan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, nantinya kita juga akan mengedepankan koordinasi yang baik terkait segala informasi yang timbul di lingkungan masyarakat terutama informasi yang berkaitan dengan kamtibmas di Wilkum Polres Labuhanbatu. (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email