Terkait TMMD ke-105, Beredar Pesan Whatsapp Dandim 0209/LB Buat Anggota

0
59

LABUHANBATU, issu.com – Mantap! Kata inilah yang pantas dilemparkan kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, sebab, perwira yang dikenal ‘dingin’ ini dengan sengaja telah sampaikan apresiasi buat seluruh personilnya, karena proses pembukaan TMMD ke-105 yang digelar di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, berjalan dengan sukses.

Pemberian ‘acungan jempol’ yang di alamatkan kepada seluruh bawahannyapun, disematkan lewat pesan Whatsapp secara berantai dan diterima langsung di jajaran.

“Komandan ucapkan terimakasih kepada kami (seluruh anggota), karena proses pelaksanaan pembukaan TMMD yang digelar tadi pagi terlaksana dengan sukses dan lancar. Kami jadi bangga dan makin hormat sama beliau,” ungkap Bamin Siter Kodim 0209/LB, Serka Agus Winarko, Kamis (11/7/2019) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, berikut petikan pesan yang kini telah beredar di jajaran tersebut.

“Yth semua anggota, Saya baik pribadi dan komando mengucapkan terima kasih atas dedikasi semangat semua rekan rekan, sehingga pembukaan TMMD bisa dilaksanakan dengan lancar sukses tanpa hambatan. Ini adalah kerja keras semua rekan-rekan di bawah koordinator Kasdim dan semua perwira, tanpa kerja keras tak akan sukses. Sekali lagi terimakasih, semoga TMMD ini bisa berjalan lancar dan selesai sesuai harapan kita smua, amin,”.

Sebagai penutup kalimat, Letkol Inf Santoso, juga menerakan 3 kali ‘Emoticon Picture’ dengan simbol kedua telapak tangan dirapatkan tanda memberikan salam hormat.

(bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here