Terkait Sidang Putusan PHP di MK, TNI-Polri di Labuhanbatu Lakukan Patroli Skala Besar

0
1598

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Pasukan TNI-Polri dari Brimob Polda Sumut, Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209 Labuhanbatu laksanakan patroli gabungan skala besar, Kamis (3/6/2021), di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Patroli gabungan berskala besar tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Ops Mantap Praja – 2020 terkait sidang putusan Perkara Perselisihan Pemilihan (PHP) Kabupaten Labuhanbatu dan Labusel yang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis 03 Juni 2021 pagi.

Dalam pelaksanaannya, Patroli Gabungan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap. Selain Kapolres dan Dandim, dalam patroli tersebut juga melibatkan Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto, dan pasukan.

Patroli gabungan skala besar tersebut dibagi menjadi 2 (dua) tim dan bergerak dari Mako Polres Labuhanbatu sekira pukul 08.30 wib dengan sasaran patroli antara lain di Kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Kantor Bawaslu Labuhanbatu, Rumah Pribadi Hj Elya Rosa Siregar dan Rumah Pribadi H Andi Suhaimi Dalimunthe (Calon Bupati paslon nomor urut 3 Pilkada serentak 2020/2021 Kab. Labuhanbatu).

Setelah pelaksanaan patroli gabungan skala besar TNI-Polri, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kasat Intel Polres Labuhanbatu dan Pasi Ops Kodim 0209/LB melanjutkan kegiatan untuk mengikuti secara virtual sidang putusan perkara PHP di MK, di Lobi Mapolres Labuhanbatu. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here