Terkabar Golkar Labuhanbatu Tak Solid, PK Golkar Bilah Hilir Angkat Bicara.

0
1199
Photo : Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bilah Hilir, Muhammad Yusup Ritonga. 
LABUHANBATU, ISSU.COM – Seiring akan berlangsungnya Musda (X) Golkar Sumut untuk menentukan siapa yang akan memimpin Partai Golkar di Sumatera Utara, suhu politik ditubuh Partai berlambang Pohon Beringin kian menghangat, terkhusus di lingkup DPD Partai Golkar Labuhanbatu. Hal ini terlihat jelas dengan adanya suara sumbang dan simpang siur dari pengurus Golkar Labuhanbatu dalam menyimpulkan dukungan di Musda nanti.
Terkait adanya kabar tersebut, Ketua PK Golkar Kecamatan Bilah Hilir, Muhammad Yusup Ritonga angkat bicara. “Tidak benar itu, sampai hari ini tudingan ketidak solitan antara sekretaris dan Ketua DPD Golkar Labuhanbatu itu tidak benar.” terang Yusup ketika di konfirmasi melalui selulernya, Kamis (16/7/2020).
Yusup menilai, tudingan yang dilontarkan oleh Wakil Ketua DPD Golkar Labuhanbatu, Muhammad Riduan Dalimunthe di salah satu media online tentang adanya ketidak solitan antara ketua DPD Golkar Labuhanbatu dengan sekretarisnya dalam menentukan sikap dukungan di Musda (X) Golkar Sumut nanti merupakan hal yang tidak benar.
“Tidak ada keretakan antara Sekjen DPD Golkar Labuhanbatu dengan  Ketua DPD. Hubungan diantara mereka tetap solid dan harmonis serta seperti keluarga.” Jelas Yusup.
Yusup juga menambahkan, “Ada pun hal negatif yang menimbulkan penggiringan opini publik saat ini, itu hal biasa. Sebab inikan tahun politik. Saya selaku PK Golkar Kecamatan Bilah Hilir sudah bertanya langsung kepada Sekjend DPD melalui pesan Whatsapp (WA) ataupun sambungan telepon dan beliau menjelaskan bahwa Golkar Labuhanbatu tetap solid. ” imbuhnya tegas.
Bahkan di salah satu media online, Sekretaris DPD Golkar Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga, membantah bahwa dirinya ada memberikan pernyataan terkait pilihan di Musda (X) Golkar Sumut nanti. (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here