Terjaring Partoli Gabungan TNI-Polri di Perairan Asahan, 2 TKI Ilegal Diamankan dan Disuntik Vaksin

0
293

Ket. Photo : Kasi Propam Polres Asahan Saat Melakukan Pengecekan Penyutikan Vaksin Kepada 2 TKI Ilegal.

 

Asahan | Issu.Com – Polres Asahan berikan suntikan vaksinasi Covid-19 terhadap 2 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Ilegal yang terjaring razia dan berhasil diamankan saat Pelaksanaan Patroli Gabungan TNI-Polri di Perairan Bagan Asahan, Sumatera Utara. Sabtu 08/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi terhadap ke 2 TKI dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Asahan dan di pantau langsung oleh Kasi Propam Polres Asahan Iptu Sunipan Gurusinga.

Kepada wartawan, Iptu Sunipan Gurusinga menyampaikan, pengecekan pelaksanaan vaksinasi kepada kedua TKI ilegal yang diamankan Patroli Gabungan merupakan arahan dari Kapolres Asahan yang memerintahkan agar personel Propam Polres Asahan untuk mengecek langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

Dijelaskan Kasi Propam, dilaksanakannya vaksinasi kepada TKI Ilegal yang diamankan tersebut bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah / pandemi Covid-19 serta untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional.

“Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, kegiatan berlangsung aman dan baik serta tetap mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan,” Pungkas Sunipan.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here