Terimakasih Pak Bupati ” Lampu Jalan Sungai Bilah Terang Kembali “.

0
486

 

LABUHANBATU.ISSU.COM- 

 Masyarakat Labuhanbatu khususnya yang berada di sekitar jembatan sungai Bilah Apresiasi  pemerintah  labuhanbatu di bawah pimpinan H.Pangonal Harahap sebagai kepala daerah yang tanggap dengan keluhan masyarakat terkait kondisi  penerangan lampu jalan jembatan sungai Bilah.

Hal tersebut karena jalan tersebut tidak lagi gelap yang membuat rasa  was- was lagi disaat melintasi di jembatan sungai bilah pada malam hari . yang mana pada beberapa waktu yang lalu  padam lampu di jembatan sungai Bilah tersebut.

Salah seorang warga Wr.Supratman A.Nasution mengaku dengan adanya penerangan lampu jalan dapat mengurangi rawan kecelakaan,

.“Pengemudi jalan tidak was-was lagi  disaat melintasi jembatan  maupun berselisih dengan pengendara lain dan mendapat kenyamanan disaat melintas ,semua karena lampu jalan tersebut sudah di perbaiki dan saya mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan dinas terkait yang cepat tanngap untuk kepentingan umum .” Ucapnya (tsp/red)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2018/01/29/sebanyak-117-orang-cpns-kemenkum-ham-mengikuti-pembekalan-orientasi/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here