Terima Bantuan Kursi Roda, Tokoh Pemuda Pangkatan : Program Pak Andi Suhaimi Layak Dilanjutkan

0
206

Photo : Penyerahan Bantuan 3 Unit Kursi Roda Dari Baznas Kepada Masyarakat Penderita Lumpuh Di Dusun 7 Timbang Air, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Tangis haru bercampur bahagia terpancar jelas dari warga Dusun 7 Timbang air, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, saat menerima bantuan 3 unit kursi roda dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (22/11) Siang.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Ketua Baznas Labuhanbatu H. Erwin mengatakan, bantuan kursi roda yang saat ini disalurkan oleh Baznas merupakan bantuan yang bersumber dari zakat masyarakat Labuhanbatu yang telah menyalurkan zakatnya melalui Baznas.

Sebagai bentuk rasa syukur, H. Erwin juga meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar bisa saling mendoakan, agar masyarakat yang telah menyalurkan zakatnya juga selalu di beri kesehatan dan kelancaran rezeki.

Senada dengan hal itu, Eko Saputra (38), yang merupakan tokoh pemuda di wilayah setempat juga mengatakan, dirinya dan seluruh masyarakat di Kecamatan Pangkatan sangat berterima kasih atas program keumatan yang telah di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Baznas.

Tak hanya itu, sebagai generasi muda di Labuhanbatu, Eko juga sangat mengapresiasi program keumatan Pemkab Labuhanbatu. “Bantuan kursi roda yang dilaksanakan oleh Baznas ini sangat bermanfaat dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan”, Ucapnya.

Eko juga menjelaskan, bantuan 3 unit kursi roda untuk warga penderita kelumpuhan tersebut sebelumnya di usulkan masyarakat pada saat bertemu dengan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe saat pelaksanaan ibadah jumat keliling yang dilaksanakan Bupati di dusun Timbang Air, beberapa waktu yang lalu.

“Kami selaku masyarakat Labuhanbatu sangat mengapresiasi program keumatan yang sudah dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu di masa kepemimpinan H Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai Bupati Labuhanbatu dan kami merasa program Pak Andi Suhaimi layak untuk dilanjutkan”, Pungkas Eko.

Dalam giat penyaluran bantuan kursi roda tersebut tampak hadir, Ketua Baznas Kabupaten Labuhanbatu H. Erwin dan pengurus, Pemdes Sidorukun yang diwakili Kadus Dusun Timbang Air, Pak Rapon serta Tokoh Pemuda Kecamatan Pangkatan Eko Saputra dan Abi Antoni.

Di akhir kegiatan, Nenek Samini, Nenek Nadila dan Ahmad Husein yang merupakan warga di dusun 7 Timbang Air, selaku penerima bantuan kursi roda tersebut juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Baznas dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas bantuan yang mereka terima.

“Semoga bapak Bupati, Bapak-Bapak dari Baznas dan seluruh masyarakat yang telah menyalurkan zakatnya selalu di beri kesehatan dan kemudahan rezeki dari Allah SWT, Amin..”, Ucap Ahmad Husein dengan mata berkaca-kaca seraya mendoakan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here