Terapkan PPKM, Tim Gabungan TNI-Polri di Labuhanbatu Sambangi Pusat Keramaian Masyarakat

0
75

Ket. Photo : Tim Gabungan TNI-Polri Saat Melaksanakan Penerapan PPKM di Sejumlah Lokasi Keramaian Masyarakat di Rantauprapat.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu, 35 Personil gabungan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Satpol PP, BPBD dan Dinkes Labuhanbatu laksanakan giat Operasi Yustisi pemberlakuan PPKM dan penegakan disiplin Prokes di sejumlah lokasi keramaian masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu malam (20/2/2022) sekira pukul 22.00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pelaksanaannya, tim dibagi menjadi 3 kelompok dengan sasaran sejumlah lokasi pusat keramaian masyarakat seperti warung nasi goreng jln Veteran Rantauprapat, warung mie aceh di jln A Yani, Suzuya Mall, Brastagi Supermarket dan sejumlah Warkop di seputaran kota Rantauprapat.

Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, Senin (21/2) mengatakan, dari hasil pelaksanaan Ops Yustisi Covid-19 masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, khususnya pengunjung rumah makan, pasar dan di pertokoan.

Namun secara umum, Lanjut Rusdi, masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu telah memahami dan mematuhi pentingnya penerapan protokol kesehatan. Pihaknya berharap, masyarakat Labuhanbatu tetap mematuhi Prokes.

“Tim Ops Yustisi akan terus bergerak mengingatkan serta menegur bagi masyarakat yang mengabaikan Prokes. Kami harap kesadaran masyarakat untuk patuhi prokes terus ditingkatkan, jangan lengah walaupun sudah di vaksin,” Pungkas Rusdi. (Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here