Tekan Sebaran Covid-19, Polsek Kualuh Hulu Lakukan Patroli Dialogis Penerapan Prokes

0
123

Ket. Photo : Personil Polsek Kualuh Hulu Saat Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan.

 

LABURA | Issu.Com – Dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukumnya, Polsek Kualuh Hulu, Polres Labuhanbatu gelar Operasi Yustisi pantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah lokasi di, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa (29/03/2022).

Dipimpin oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Is Gunarko, sejumlah personil melaksanakan patroli dialogis di beberapa lokasi padat aktivitas masyarakat seperti Pasar Inpres Aek Kanopan, PT Leidong West Perkebunan Kanopan dan sejumlah SPBU di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Dalam pelaksanakan patroli tersebut,  Personil Polsek Kualuh Hulu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang ada di wilayah nya masing-masing.

Kepada awak media, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Is Gunarko mengatakan, personil melaksanakan patroli dialogis ke beberapa lokasi rawan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat. Dirinya menganggap, dilokasi keramaian tersebut akan sangat rentan terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

Senada dengan hal itu, Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas Kompol Murinati menuturkan, dilaksanakannya patroli dialogis bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Menurutnya, hal tersebut memang perlu dilakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. (Id-Red)

Baca Juga : Polres Labuhanbatu Berhasil Gagalkan Peredaran 1 Kg Sabu

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here