Tanjungbalai. Walikota Buka Resmi Kejurprov Bola Voli Tingkat Remaja 2017

0
932
TANJUNGBALAI. ISSU.Com – Persatuaan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Wilayah mendan menunjuk Kota Kerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Tingkat Remaja Tahun 2017 Sumatera Utara, yang dibuka secara resmi Walikota Tanjungbalai, M Syahrial yang dipusatkan di Gedung Serbaguna, Jalan Jend. Sudirman, Kel. Pahang,  Datuk Bandar, Kamis (3/8)

Kejurprov diikuti 12 klub atau Tim voli dari Medan, Binjai, Labuhan Batu Utara, Langkat, Tebingtiinggi, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Pematangsiantar, Simalungun, Tapanuli Selatan, Deliserdang dan tuan rumah Tanjungbalai.
Dari 12 klub voli itu terdapat 8 klub voli putri, yakni tuan rumah Tanjungbalai, diikuti dengan tim yang berlaga dari Labuhan Batu, Simalungun, Tebing Tinggi, Labuhan Batu Utara, Deli Serdang, Labuhan Selatan, Langkat, Medan, Binjai, Asahan, dan Pematang Siantar.
Ketua Pelaksana Panitia Kejurprov Bola Voli Sumatera Utara Tahn 2017, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah SE mengaku, salah satu tujuan kegiatan mencari bibit pemain voli indor, sedangkan kegiatan ini sesuai surat penunjukan PBVSI Medan, hingga kota Tanjungbalai menjadi tuan rumah Kejurprov Bola Voli Tingkat Remaja Thn 2017 dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai 9 Agustus, Ucapnya.
Letkol Laut pelaut Bagus menambahkan, anggaran yang dipakai dalam kegiatan ini, diambil dari APBD Tanjungbalai yang bersumber dari Dinas Pemuda dan Olahraga, dengan jumlah peserta dari Kab/Kota yang mengikuti antara lain, untuk Remaja Putra sebanyak 12 tim, sedangkan untuk pertandingan bola voli remaja putri sebanyak 8 Tim antara lain : Tanjungbalai, Asahan, Tebing Tinggi, Labuhan Batu Utara, Binjai, Asahan, Ujarnya menutup.
Sebelumnya Walikota Tanjungbalai Mhd Syahrial SH MH mengapresiasikan Kejurprov voli remaja Tingkat Remaja Thn 2017 Sumatera Utara yang dilaksanakan tahun ini. Kepada para tim yang ikut bertanding diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” Tahun2011, kita mendapat amanah dari medan untuk menjadi tuan rumah dan kembali baru kali ini kita laksanakan Mudah-mudahan melalui Kejurprov voli remaja ini dapat melahirkan bibit voli yang terbaik,” Pungkas Syahrial mengakhiri

Turun hadir dalam kegiatan Kejurprov tersebut, Walikota Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai, Danlanal TBA, Kajari Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat, Ketua KNPI, dan undangan yang berhadir.(Amb)
Ket Foto : Giat Kejurprov Tingkat Remaja Thn 2017
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here