Tanggap Bencana Labura, Polres Labuhanbatu Siagakan Personil Membantu Warga. 

0
306
Labura.issu.com – Polres Labuhanbatu kerahkan segenap personilnya di jajarannya untuk terus siap siaga di lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa 2 (dua) Desa di Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara.
Puluhan personil pihak Polres Labuhanbatu tersebut di terjunkan kelokasi guna membantu dan mencukupi segala pasilitas yang di perlukan ratusan keluarga yang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi pada Sabtu 28 Desember 2019 kemarin.
Selain giat evakuasi dan mempasilitasi pendirian posko-posko tenda darurat untuk warga, Personil Polres Labuhanbatu juga turut serta membantu warga untuk memasak makanan dalam mencukupi kebutuhan makan warga di tenda pengungsian.
Kesiapan Personil tersebut menjadi prioritas Polres Labuhanbatu dalam upaya memudahkan dan meringankan beban dari para warga atau masyarakat yang sedang dirundung duka akibat rumah tinggal mereka yang porak poranda diterjang banjir bandang.
Sampai saat ini jajaran personil Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan jajaran Kodim 0209/LB dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Utara terus melakukan upaya evakuasi dan membersihkan puing-puing rumah warga dan pasilitas umum yang rusak Pasca bencana agar perekonomian yang sempat lumpuh di dua Desa tersebut bisa segera pulih.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here