Tak Puas Hanya Baca Berita, Ketua PPM Labuhanbatu Tinjau TMMD

0
959

 

LABUHANBATU, ISSU.com-

Merasa Penasaran dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Labuhanbatu H.Archis, tinjau langsung program kerakyatan yang diprakarsai Kodim 0209/LB di Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumatera Utara. 

“Kita berikan apresiasi kepada pak Dandim Letkol Czi Denden Sumarlin, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat” ujar H.Archis di sela-sela peninjauan. Senin (9/10/2017) sore kemarin.

Disisi lain, Melihat perkembangan pengerjaan program TMMD tersebut, Archis merasa salut dan bangga terhadap kemanunggalan TNI, bisa menjadi bagian dan bekerjasama dengan masyarakat.

“Saya sebagai anak Tentara, merasa bangga dan salut terhadap Kodim 0209/LB, ini adalah wujud kemanunggalan TNI-Rakyat” bilang H.Archis.

Kedatangan Pimpinan Cabang PPM Labuhanbatu beserta rombongan itupun, disambut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0209/LB Kapten Inf Sudarsono, serta menambah semangat satuan tugas dan masyarakat yang bekerja menyelesaikan program tersebut.

“Dengan kehadiran Ketua PPM disini, tentunya semangat kami bekerjapun bertambah, kita juga memperlihatkan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan” sebut Pasiter.

Disamping itu, Pasiter melaporkan bahwa pengerjaan pembukaan Jalan sedang dalam proses memasukkan material untuk pengerasan jalan sepanjang 3.000 Meter dengan lebar 8 Meter. (red2)

Teks Foto:

Tinjau: Ketua PPM Labuhanbatu H.Archis disampingi Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sudarsono, saat melakukan peninjauan TMMD.

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here