Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Polsek BP Mandoge dan Personil Babinsa Mandoge Saat Ajak Warga Bervaksin.

 

Asahan | Issu.Com – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah, Personel Polsek BP. Mandoge Polres Asahan dan Babinsa melaksanakan memobilisasi terhadap masyarakat yang belum di vaksin untuk melakukan vaksinasi, Senin (3/1/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek BP Mandoge Aiptu M. Sinaga, personel bhabinkamtibmas dan Personil Babinsa Serda Sudarman ajak warga bervaksin dengan cara door to door ke rumah warga di Dusun IV, V, VI dan Dusun XI Desa BP. Mandoge Kec. BP. Mandoge Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini kita lakukan sesuai arahan dari Bapak Kapolres Asahan
guna mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar bersedia untuk di vaksin,” Ucap Aiptu M. Sinaga.

Kepada masyarakat, Kanit Intelkam juga mensosialisasikan bahwa vaksin aman dan sangatlah penting di dimasa pandemi yang masih mewabah saat ini serta meminimalisir penyebaran virus dan meningkatkan imun tubuh.

Sementara kepada warga masyarakat yang telah di vaksin, petugas menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus.

“Untuk masyarakat yang telah di vaksin, jangan sampai kendor Prokesnya, tetap memakai masker apabil keluar rumah, mencuci tangan, serta jangan melakukan kerumunan dan lebih baik dirumah saja apabila tidak ada yang penting untuk keluar rumah,” pesannya.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email