Sharing is caring

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara mendapat kunjungan Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto dalam rangka supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020.

Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H bersama rombongan tiba di lapangan KOMPI 126 /LB dengan menggunakan Helikopter dan disambut secara langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap Dan Danyon 126/KC, Mayor Inf Dwi Widodo. Selasa (8/12/2020).

Setiba di Kabuhanbatu Labuhanbatu, Komjen Pol Agus Andrianto berserta rombongan langsung bergerak menuju Mako Polres Labuhanbatu, di Jln MH Thamrin , Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara guna melaksanakan kegiatan supervisi Operasi Mantap Praja (OMP) tahun 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020 yang di laksanakan di Aula Tunggal Panaluan, Mapolres Labuhanbatu, selain Kabaharkam Polri, kegiatan tersebut juga di hadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, Karowasidik Bareskrim Polri, Brigjen Pol Drs. Iwan Kurniawan. Pengembang Utama TK II TIK Divtik Polri Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya.

Juga hadir KA SPN Polda Sumut, Kombes Pol Teguh Yuswardhie, Kapolres Labuhanbatu Akbp Deni Kurniawan, Waka Polres Labuhanbatu Kompol M. Taufik, beserta para Kabag dan Para Kasat di jajaran Mapolres Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengatakan, dirinya sebagai Kabaharkam Polri datang ke Polres Labuhanbatu dalam rangka melakukan supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020. Dalam kesempatan itu, Komjen Pol Agus Andrianto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Labuhanbatu terkait apa yang telah dilakukan dalam rangka menghadapi OMP 2020.

“Apabila ada OKP yang menakuti dan melakukan intimidasi kepada masyarakat dalam memberikan hak suara mereka agar dilakukan tindakan tegas dan di bawa ke Polres”, Ucap Jendral Bintang Tiga Polri yang merupakan mantan Kapolda Sumut tersebut.

“Mari kita rubah pola pelayanan kita kepada masyarakat dan jangan mempersulit urusan masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang saat ini sangat berdampak terhadap perekonomian Indonesia, sehingga akan menimbulkan tindakan Kriminal. Saya dan rombongan mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini”, Sambung Komjen Pol Agus Andrianto.

Dalam kesempatan tersebut, setelah mengucapkan kata sambutan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan juga melakukan laporan dalam hal pelaksanaan operasi mantap praja yang di laksanakan Polres Labuhanbatu dalam pengamanan TPS di wilkum Polres Labuhanbatu yang meliputi Tiga Kabupaten Se-Labuhanbatu Raya.

Usai memberikan arahannya, masih di Mapolres Labuhanbatu, Komjen Agus kemudian makan siang bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu dan hadir juga diantaranya ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi dan Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Makmur.

Setelah rangkaian kegiatan selesai, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto berserta rombongan meninggalkan Polres Labuhanbatu. Sekira pukul 13.45 wib, Helikopter yang ditumpangi Kabaharkam Polri dan rombongan Take off dari Lapangan KOMPI 126/KC.        (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email