Sunat Massal dan Pengobatan Geratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres Labuhanbatu 

0
427
Labuhanbatu(issu.com) – Sebanyak 150 orang anak Labuhanbatu di Khitan geratis di fasilitasi oleh Polres Labuhanbatu dan di dukungan Dinas Kesehatan Labuhanbatu di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu. Hal tersebut merupakan wujud dari bakti Polri di Hari Jadinya yang ke 73. Kamis (27/6/2019)
Dalam Kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH SIK ketika berikan sambutan di hadapan para orang tua peserta Sunat Massal tersebut, meminta doa restu agar Polri terkhusus Polres labuhanbatu dapai mencapai cita citanya.
“Dalam moment ini kami memohon doa restu dari bapak ibu sekalian, semoga Polri khususnya Polres Labuhanbatu dicintai oleh masyarakat Labuhanbatu, dan segala upaya telah kami lakukan untuk mewujudkan itu, dan diharapkan juga dengan masyarakat bisa terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik,” ujar Kapolres.
“Jikalau hanya polri yang ingin baik masyarakatnya tidak, tidak akan terwujud hal yang baik, begitu juga sebaliknya, maka dari itu mari sma – sama kita wujudkan situasi yang aman dan nyaman, untuk Labuhanbatu menjadi lebih baik,” imbuhnya.
Sebelum di khitan, anak-anak peserta Sunat Masal diberikan kain sarung dan hadiah lain, kemudian di upah – upah oleh Kapolres Labuhanbatu.
Irwanto, mewakili orang tua menyampaikan rasa simpatik dan terimakasihnnya kepada Polres Labuhanbatu dan Dinas Kesehatan Labuhanbatu yang telah selenggarakan Sunat Massal dan Berobat geratis tersebut.
” Ribuan terima kasih kami ucapkan, dan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 mudah-mudahan dan kami berharap Polri semakin jaya, semakin bermartabat dan lebih dekat lagi kepada masyarakat,” pungkasnya.
Kegitaan itu juga diramaikan oleh peserta berobat geratis yang sama difasilitasi oleh Polres dan Dinas Kesehatan Kabuapten Labuhanbatu. Antusias masyarakat yang cukup tinggi tampak dari padatnya peserta di aula polres tersebut. (ul)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here