Sukseskan Vaksinasi Anak, Polsek Air Joman Lakukan Sosialisasi di Pesantren

0
254

Ket. Photo : Waka Polsek dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Saat Melakukan Sosialisasi Vaksinasi di Pesantren Hoirul Mukminin, Kecamatan Air Joman.

 

Asahan | Issu.Com – Sebagai bentuk upaya mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi untuk anak, Polsek Air Joman Polres Asahan, Sumatera Utara lakukan giat sosialisasi dan koordinasikan pelaksanaan vaksinasi kesejumlah sekolah dasar negeri, swasta dan pesantren di wilayah hukum Polsek Air Joman.

Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung, Rabu (12/1) mengatakan kegiatan sosialisasi yang saat ini dilaksanakan merupakan salah satu cara untuk menunjang terlaksananya program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun.

“Hari ini, Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman melaksanakan koordinasi sekaligus sosialisasi tentang pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Hoirul Mukminin, Kecamatan Air Joman,” Terang Kapolsek.

Dalam giat sosialisasi dan koordinasi itu, lanjut Kapolsek, petugas akan mensosialisasikan mekanisme pelaksanaan vaksinasi. ” Petugas akan menyarankan kepada pihak sekolah agar saat pelaksanaan vaksinasi setiap murid agar di dampingi oleh guru ataupun wali murid serta membawa photo copy kartu keluarga (KK) dan mencantumkan nomor handphone orang tua”, Imbuh Kapolsek.

“Dengan sukses nya giat vaksinasi anak ini diharapkan dapat menciptakan kesehatan dan ketahanan tubuh bagi anak dari serangan berbagai penyakit antara lain mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Air Joman”, Pungkas Hutagalung.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here