Sukses Dibuka,Turnamen Trup Gembira AMPI Cup I 2018 DiTanjungbalai

0
781

 

TANJUNGBALAI.ISSU.Com  –

Acara Open Turnamen Trup Gembira Cup I 2018 Terbuka Untuk wilayah Tanjungbalai-Asahan (Sumatera Utara) Sukses dibuka Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia(AMPI) Kota Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung S.STP (Evan) menggelar acara turnamen Trup Gembira di Lapangan Badminton Birpot, Jalan Suprapto Lk.III ,Kapias  Titi Gantung,Kelurahan Muara Sentosa ,Kota Tanjungbalai (Sumatera Utara), Senin Malam (29/1/2018).

 

Turnament Turut serta  dihadiri,H.Zulkifli Amsar Batubara(Dewan Penasehat Golkar),Sueb (Sekjen KNPI),M.Idris(Kadis Sosial)Serta Ormas, Pemuda dan Masyarakat Kota Tanjungbalai.

Turnamen bertajuk “Mari Tingkatkan Kerjasama Yang Baik,Ciptakan Strategi yang Tepat Dan Budayakan Sportifitas Yang Tinggi Untuk Mewujudkan Pembaharuan Indonesia Yang Bermartabat” ini, kata Asmui Rasyid.

 

Diselenggarakan untuk mengisi Hiburan Gembira DPD Ampi Kota Tanjungbalai, melalui kegiatan positif, sportif, dan prestatif.

Pesertanya ada lebih dari 120 Grup tim dengan melibatkan lebih 360 orang.

 

Dalam Rangka Memperkenalkan Kepengurusan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)Kota Tanjungbalai Menggelar Turnamen Pertama kali CUP I 2018 Piala Bergilir AMPI’Ujar Asmui saat Pidato nya.

 

“Kelak Kedepan nya turnament ini akan banyak diadakan lagi,Seperti Event yang Meliputi Kegiatan Pemuda dikota Tanjungbalai agar Menambah Rasa KesetiaKawanan dan Menjalin Silaturahmi”.ungkapnya

 

Sembari Sambutan Dari Sekjen KNPI,Sueb Mengatakan AMPI yang Diketuai Asmui Rasyid Marpaung S.STP (Evan)Patut Diancungi Jempol,Melihat Kepengurusan Sekarang AMPI Bisa Menjadi Lebih Besar lagi dengan diadakan Beberapa Event Event Kegiatan Yang Bermanfaat dapat Menghibur agar lebih Tetap Eksis’.Tutur Sueb.

Sedangkan Dari DPD Golkar Sangat Mengapresiasi Kegiatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai,Berharap AMPI Menjadi Garda Terdepan Dalam Membangun Komunikasi Dan Silaturahmi Untuk Kemajuan Kota Tanjungbalai.

Diharapkan Turnament Trup Gembira Cup I 2018 dari Tanggal 29-31 Januari 2018 ini Berjalan dengan Lancar dengan Memperebutkan Trophy Piala Bergilir AMPI Cup I Kota Tanjungbalai serta hadiah lainnya dari Panitia.(saufi sima)

Laporan Wartawan Info Seputar Sumut.Com

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here