Sok Paten, Jual Sabu Kok Sama Polisi, Sangkutlah!

0
1212

 

 

TANJUNGBALAI, ISSU.Com-

Luar biasa yang dilakukan dua pria ini, hingga mereka tidak lagi menyadari kalau pembeli dagangan narkobanya adalah polisi. Alhasil, keduanyapun masuk dalam perangkap. 

 

“ya, ada dua tersangka yang diamankan, ini adalah hasil penyamaran (undercover buy) oleh anggota, dan keduanya telah kota amankan berikut barang bukti” ungkap Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Mhd Yunus Tarigan SH, Selasa (12/9/2017) diruang kerjanya.

 

Terang Yunus, kedua tersangka tersebut yakni, Muhammad Taufik alias Topik (34) warga Jalan Senangin Lingkungan III Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, dan Hamdani Marpaung (32) warga jalan Rel Kereta Api, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung.

 

Keduanya diamankan di Jalan Aspan Arsyat Lingkungan II Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung kota Tanjung Balai.

 

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, berupa 1 bungkus plastik klip kecil transparan berisi diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bersih 0,28 gram, uang tunai 150.000, dan 1 lembar uang pecahan Rp. 50.000,-

 

” Saat ini, kedua tersangka dan seluruh barang bukti, sudah diamankan di komando untuk proses tindaklanjut” tutup Kasatreskoba Polres Tanjung Balai ini.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here