Simpan Ganja Ami Alan Diciduk Sat Res Narkoba Polres T.Balai

0
1422

 

TANJUNGBALAI.ISSU.COM – 

Satuan Reserse Narkotika dan Obat Obatan Polisi Resor (Sat Res Narkoba Polres) Tanjungbalai berhasil mengamankan seorang laki-laki yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja.

Hal ini dikatakan Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH , Kamis (7/12) diruang kerjanya.  Dikatakannya, personil yang patroli dilapangan mendapat laporan bahwa ada seorang laki laki mengendarai sepeda motor memiliki Narkotika. Ditempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Singosari, Gang. Matahari Link. I, Kel Pahang Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai,

 

Tanpa menunggu lama, Kata Iptu Djumadi lagi, beberapa personil Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai langsung turun kelapangan dan  melihat seorang laki laki gemuk mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max warna merah hitam dan mendekati pria tersebut untuk dilakukan pemeriksaan, Sebutnya.

 

” Awalnya pria gemuk ini, berontak dengan tak mau diperiksa oleh petugas penegak hukum, namun saat diberikan pengertian akhirnya dilakukan  penggeledahan, alhasil dari dalam jok sepeda motronya ditemukan satu bungkus  kecil kertas koran yang didalamnya berisi Narkotika diduga jenis Ganja dengan berat 0,96 gram “.

 

Lebih lanjut dikatakan Kasubbag Humas, Tidak berlama lama, personil menggari dan menggiring pria gemuk yang diketahui bernama Ramlan Manurung alias Ami Alan, 49, Wiraswasta, beralamat dijalan Sehat Link. III, Kel. Sejahtera Kec. TB-Utara Kota Tanjung ke Markas Komando berikut barang bukti Ganja dan Sepmor R2 milik tersangka.

 

Ia menuturkan, dari hasil penyidikan yang dilakukan pihaknya, tersangka mengaku memakai Narkotika Golongan I sudah lama kurang lebih mencapai satu tahun dan memdapatkannya dari seorang teman warga Tanjungbalai yang ditemuinya dan dikenalnya dijalan, tanpa tahu alamat rumahnya,” Tersangka dijebloskan dalam penjara, diperiksa intensif dan dikenakan UU RI No 35 Thn 2009 tentang Narkotika “, Katanya melanjutkan, Masyarakat diminta ikut serta menbantu, mendukung pemberantasan Narkoba dikota Tanjungbalai ini, Pungkasnya menutup.(Amb/Sur)

Ket Foto : TSK Ami Alan

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here