Silaturahmi Di Labuhanbatu, Kodrat Shah : Tidak Boleh Ada Penghianat Di Pemuda Pancasila 

0
791
Foto : Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Bung Kodrat Shah Dalam Acara Silaturahmi Pemuda Pancasila Labuhanbatu Dan MPW Pemuda Pancasila Sumut. 

 

Labuhanbatu, Issu.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Bung Kodrat Shah menghimbau agar seluruh jajaran Organisasi Pemuda Pancasila di Labuhanbatu agar bersatu dan rapatkan barisan untuk memenangkan ASRI dalam Pilkada Labuhanbatu.
Hal itu disampaikan Bung Kodrat Shah dihadapkan ribuan kader organisasi Pemuda Pancasila tingkat Ketua dan pengurus pada acara silaturahmi organisasi antara Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu dengan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang di gelar pada Sabtu (22/8) malam di Ball Room Suzuya Mall, Rantauprapat.
“Tidak ada alasan apapun bagi seluruh kader di jajaran Organisasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu untuk tidak mendukung pasangan Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI) pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Karena pasangan ASRI merupakan kader terbaik organisasi Pemuda Pancasila, ” Ucap Kodrat Shah.
“Seluruh jajaran rekan juang Pemuda Pancasila Labuhanbatu harus bersatu dan merapatkan barisan untuk memenangkan ASRI dengan segala kemampuan yang ada. Tidak boleh ada penghianat di dalam organisasi Pemuda Pancasila,” Pungkas Kodrat Shan dengan suara yang lantang.
Senada dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir yang mewakili sembilan Ketua PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Labuhanbatu juga menyampaikan kebulatan tekat mereka untuk bersatu memenangkan pasangan ASRI sampai tingkat basis di Pilkada nanti.
“Kami seluruh kader Pemuda Pancasila di tingkat kecamatan sampai tingkat basis siap untuk memenangkan pasangan ASRI pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Kami siap jika harus berdarah dalam perjuangan ini, bagi yang berkhianat harus bersiap mendapat sangsi tegas organisasi, ” Papar Bung Ucok Heri.
“Kami datang pada malam hari ini dari semua daerah Labuhanbatu mulai dari daerah terjauh, dari gunung sampai ke pantai  dengan tujuan yang sama untuk memenangkan Ketua Kami H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu tahun ini,” Tegas Bung Ucok Heri di dampingi seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Labuhanbatu.
Dalam kesempatannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanabatu, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan tentang sejarah panjang organisasi Pemuda Pancasila yang digoreskan dengan tinta emas di Republik ini.
“Loreng yang kita pakai ini memiliki sejarah pada perjuangan mempertahankan ideologi Negara kita yaitu Pancasila, warna loreng yang kita pakai ini merupakan simbol perjuangan denga darah yang masih merah, darah yang hampir mengering dan darah yang sudah kering,” jelas Andi Suhaimi
“Kader  Pemuda Pancasila harus bersatu dan solit, sebentar lagi kita akan memulai perjuangan dan kita harus tahu bahwa kekalahan ASRI adalah kekalahan Kader Pemuda Pancasila. Mari kita kembangkan organisasi Pemuda Pancasila dan rapatkan barisan, jelas Andi Suhaimi.
“Jangan coba – coba kader Pemuda Pancasila menjadi penghianat” tegas Andi Suhaimi Dalimunthe.
Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Ketua FKUB Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Labuhanbatu.
Pada acara itu juga tampak hadir Ketua DPC GAMKI Labuhanbatu, Tohap Simanungkalit beserta pengurus, Ketua Organisasi Pemuda LIRA Labuhanbatu, Aidil Adlin Dalimunthe dan pengurus, Ketua Puja Kusuma, Pengurus Partai Golkar Labuhanbatu, Tim ASRI Milenial, Tim Pemenang ASRI, Pengurus MPO PP Labuhanbatu, serta seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Labuhanbatu.
Tampak juga hadir Jajaran Pengurus Satma Pemuda Pancasila Labuhanbatu dan Bagian Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila,  Ketua Ranting dan Ketua Anak Ranting, KOTI Pemuda Pancasila Labuhanbatu dan ribuan Kader Pemuda Pancasila serta insan Pers.  (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here